Hada Labo Produk Skincare Ternama Luar Negeri Telah Hadir di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan produk skincare Hada Labo?? Pasti para ladies sudah tahu tentang produk kecantikan yang satu ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya Hada Labo Review yang ditulis oleh para beauty blogger dengan memperoleh rating tinggi dari pengunjungnya.
Hada Labo Produk Skincare Ternama Luar Negeri Telah Hadir di Indonesia
Hada labo adalah produk skincare yang berasal dari Jepang dan merupakan produk kecantikan yang sangat laris hingga ke luar negara Jepang itu sendiri, termasuk Indonesia. Telah banyak wanita Indonesia yang menggunakan produk skincare yang satu ini, karena kandungan bahannya yang aman dan nyaman bagi berbagai macam jenis kulit wanita Asia.

Produk Hada labo sendiri terdiri dari beberapa varian produk yang disesuaikan dengan jenis kulit pemakainya, diantaranya adalah Gokujyun Ultimate Moisturizing, shirojyun Ultimate Whitening, dan Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging. Setiap series dari ketiga varian produk hada labo ini terdiri dari facial wash, lotion, milk, night cream, essence dan cleansing oil.

Kelebihan dari produk hada labo ini adalah kandungan yang terdapat didalamnya sesuai dengan PH kulit, sehingga membuat tingkat iritasi pada kulit lebih rendah daripada produk yang lainnya. selain itu, produk skincare yang satu ini tidak mengandung zat pewangi, zat pewarna, dan zat lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Jadi, jangan kaget ya jika produk hada labo mempunyai bau yang khas ketika digunakan, bukan wangi karena campuran zat pewangi yang terkadang membuat kulit menjadi kering.

Saat ini, produk hada labo telah hadir di Indonesia yang di kembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen. Walaupun harga yang didapatkan di Indonesia lebih terjangkau dari harga produk yang didatangkan langsung dari Jepang, namun pihak Rohto sendiri telah menyatakan bahwa kualitas dari produk hada labo yang ada di Indonesia sama bagusnya dengan produk hada labo yang ada di Jepang.

Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk mencoba memakai produk skincare ternama di Jepang yang telah ada di negara kita ini. Anda bisa mendapatkan rangkaian produk hada labo di toko online female daily tentunya dengan proses yang lebih cepat karena telah hadirnya produk perawatan yang satu ini di Indonesia. Semoga hada labo review ini bermanfa’at ya bagi ladies in Indonesia...:)

Posting Komentar