Harga Printer Laserjet Warna Yang Berkualitas

Bagi perusahaan-perusahaan percetakan ataupun perkantoran, penggunaan komputer atau laptop menjadi salah satu hal yang harus dilakukan. Apalagi di tengah jaman yang memerlukan kecepatan dan ketepatan dalam melaksanakan segala hal. Penggunaan komputer pastinya juga bergandengan dengan penggunaan alat pencetaknya yaitu printer. Tidak hanya komputer atau laptop yang banyak dikeluarkan oleh perusahaan pembuatnya dengan desain dan kelebihannya. Printerpun tidak mau kalah dalam berinovasi memberikan kemudahan dalam melancarkan setiap pekerjaan.
Harga Printer Laserjet Warna Yang Berkualitas
Banyaknya produk printer ini menjadi salah satu keuntungan bagi mereka yang dalam pekerjaannya tidak jauh dari penggunaan komputer atau laptop. Mereka dapat memilah dan memilih produk printer yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Salah satu penggunaan printer yang sekarang banyak digunakan oleh banyak perusahaan yaitu jenis printer laserjet warna. Printer ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan printer inkjet. Kecepatan dalam mencetak, hemat dalam penggunaan listrik, hasil gambar atau warna yang jelas menjadi hal yang membuat printer ini banyak dipilih.

Perusahaan-perusahaan pembuat produk printerpun berlomba-lomba dalam menghasilkan produk printer yang lain dari yang lainnya dan memiliki keistimewaan dengan produk printer warna yang lain, baik itu dalam harga maupun kualitasnya. Untuk lebih mengenal tentang bagaimana printer laserjet yang sekarang banyak dibuat. Berikut ini kami ulaskan beberapa harga printer laserjet earna yang berkualitas.

1. HP Laserjet P1102. Printer ini ada dengan kemampuan mencetak yang cepat dan mendukung penggunaan multi user sehingga printer ini sangat cocok digunakan baik di perkantoran maupun di rumah. Printer ini sangat mudah digunakan denngan adanya pemnfaatn fitur HP smart install dan instant-on technology. Daya listrik yang digunakanpun tergolong irit karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu printer tetap irit. Untuk daya cetaknya sendiri dapat mencetak dengan kecepatan 19 ppm untuk kertas ukuran letter/folio dan 18 ppm untuk kertas ukuran A4.

2. HP Laserjet Pro 200 M251n. Printer ini masih salah satu dari produk HP. Printer ini dibantu dengan processor berkecepatan 750 MHz yang menghasilkan warna berkualitas tinggi. Ukuran dari printer inipun tergolong ringkas yakni 405 x 250 x 453 mm dan berat 18.7 kg, sehingga mudah diletakan dimana saja, dan juga lebih efisien dalam konsumsi daya listriknya. Printer laserjet ini dapat digunakan pada PC/Notebook yang memiliki sistem operasi windows, Linux, ubuntu, dan juga Mac dengan koneksi port 10/100 ethernet.

3. HP Laserjet Pro CP1025. Masih dari produk HP, kali ini printer dengan seri terbaru menawarkan kepada anda kenyamanan dan kualitas dalam mencetak hasil kerja anda. Untuk menjamin kualitas cetak tetap maksimal, printer ini dibantu dengan processor berkecepatan 266 MHz dengan HP ImageREt 2499 dan cartridge original HP yang dilengkapi dengan Color Sphere Tone. Untuk menggunakan printer ini anda tidak perlu repot karena anda tinggal menghubungkan kabel USB 2.0 dan serahkan proses instalansinya pada fitur HP Smart Instai yang sudah ada pada printer ini.

Posting Komentar