Mengasuransikan Hidup Anda Dengan Asuransi Terbaik

Kesehatan Anda adalah berharga. Jika Anda jatuh sakit dan tidak bisa bekerja Anda akan membutuhkan uang untuk membayar tagihan. Asuransi dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan jika Anda tidak dapat memperoleh pendapatan normal Anda. Ada banyak jenis kebijakan yang berhubungan dengan kesehatan seperti: Asuransi kesehatan, yang meliputi rumah sakit swasta dan tagihan medis lainnya. Penyakit kritis (juga disebut trauma), yang menyediakan lump sum jika Anda menderita penyakit tertentu seperti kanker atau penyakit jantung. Asuransi perlindungan pendapatan membayar persentase dari pendapatan Anda secara terus-menerus jika Anda menderita penyakit yang bernama.

Asuransi cacat, yang membayar keluar lump sum untuk cacat tetap melalui sakit atau kecelakaan. Perlindungan asuransi hipotek untuk menutupi hipotek Anda jika Anda tidak bisa bekerja.Asuransi jiwa menyediakan sejumlah uang jika Anda mati. Dalam beberapa kasus sebagian atau seluruh 'uang pertanggungan' yang dibayarkan sebelum Anda mati jika Anda didiagnosis dengan penyakit terminal. Ada berbagai jenis perlindungan hidup. Yang paling umum adalah asuransi jiwa, yang mencakup Anda untuk tetap jumlah tahun seperti panjang hipotek Anda. Seluruh kebijakan asuransi jiwa yang lebih mahal, tapi (sebagai nama mereka menyarankan) menanggung Anda untuk seluruh hidup Anda sampai Anda mati.

Cari tahu lebih lanjut tentang mengasuransikan diri Anda.. Baca baik cetak. Semua kebijakan yang mencakup kesehatan atau kehidupan memiliki pengecualian dalam baik cetak. Anda hanya dapat tertutup untuk penyakit bernama tertentu daripada selimut perlindungan. Hal ini juga sangat umum untuk kebijakan untuk memiliki pengecualian untuk 'kondisi yang sudah ada', yang berarti setiap penyakit Anda telah mengalami gejala untuk sebelum perlindungan dimulai. Jenis asuransi dapat membingungkan. Seorang broker dapat menjelaskan asuransi ini untuk Anda dan membantu Anda mengajukan klaim Anda.

Asuransi perjalanan. Ini adalah ide yang baik untuk membeli asuransi perjalanan setiap kali Anda mengambil liburan di luar negeri. Kebijakan asuransi perjalanan menutupi barang-barang Anda terhadap kehilangan atau pencurian, biaya tambahan Anda mungkin harus membayar jika penerbangan Anda dibatalkan, dan perawatan medis jika Anda mengalami kecelakaan atau sakit. Tagihan medis bisa sangat tinggi di negara-negara lain dan itu adalah risiko keuangan yang besar untuk pergi berlibur tanpa asuransi perjalanan.