Jual Laptop Murah

Apa yang harus anda ketahui saat mau jual laptop murah ? karena anda butuh uang tambahan. Langkah pertama persiapan jual laptop murah, Tahu spesifikasi laptop anda. Karena kebanyakan model laptop menawarkan berbagai konfigurasi dan kustomisasi berbeda membuat adanya variasi harga antar model. Tidak hanya komponen internal berbeda, tapi begitu juga bisa ukuran layar, yang semuanya mempengaruhi harga. Ini juga membantu untuk mengetahui tanggal pembelian Anda; pembeli akan ingin tahu usia laptop anda.

Oleh karena itu, Anda perlu tahu mana komponen fitur laptop Anda dan ukuran layar dalam rangka untuk menemukan perkiraan harga yang akurat. Buatlah daftar komponen utama laptop Anda. Ukuran layar, memory, Perangkat keras, Graphics. Setelah Anda menetapkan spesifikasi dasar untuk laptop Anda, maka Anda harus memberikan penilaian yang jujur ​​tentang kondisinya. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini: Apakah itu menyala? Apakah layar tergores, kotor karena bintik-bintik kusam, atau dead pixel? Apakah sasis retak, penyok, atau tergores? Apakah semua tombol pada keyboard ini dan menyumbang dan dalam rangka kerja? Apakah baterai bekerja? Dan jika demikian, berapa lama waktu yang berjalan pada satu biaya? Gunakan jawaban Anda untuk menentukan apakah kondisi laptop Anda seperti baru, baik, cukup, atau kurang baik.

Sekarang Anda perlu untuk mengumpulkan aksesoris, cetak manual, kabel listrik, dan kemasan asli yang disertakan dengan laptop Anda. Anda perlu mencari kabel listrik dan memastikan bahwa hal itu masih dapat mengisi baterai atau - jika baterai Anda mati - memungkinkan laptop untuk berjalan pada listrik AC. Jika Anda tidak menjual lokal dan berencana untuk kapal laptop kepada pembeli, bahan kemasan asli akan tetap aman selama transit dan meningkatkan tampilan keseluruhan paket Anda mencoba untuk menjual. Tidak peduli di mana atau bagaimana Anda berencana untuk menjual laptop Anda, Anda mungkin akan membutuhkan foto yang baik itu untuk iklan atau posting media sosial.

 Anda mungkin dapat untuk snap shot yang cocok dengan ponsel Anda, terutama jika itu model terbaru dengan kamera resolusi tinggi. Anda perlu untuk menghapus informasi pribadi Anda dan data sensitif dari mesin sebelum terjual kepemilik berikutnya. Anda akan ingin memindahkan data penting Anda ke hard drive eksternal atau langsung ke laptop baru Anda sebelum menyeka hard drive Anda bersih. Jika Anda hanya memiliki sejumlah kecil data pada mesin, Anda hanya bisa menggunakan layanan cloud seperti Dropbox untuk menyimpan file Anda.