Industri Cleaning Service Gaya Waralaba Jadi Oeluang Usaha Terbaru 2015

Industri cleaning service adalah salah satu peluang usaha terbaru dalam dunia industri yang paling beragam dan terfragmentasi di semua bisnis. Perusahaan waralaba dalam industri memastikan bangunan aman, merawat beberapa jenis kain, Cleaning service yang bersih, sehat dan dalam kondisi baik. Sejumlah waralaba di industri ini juga dapat melakukan restorasi setelah bencana, atau perbaikan kecil. Spesialisasi jenis layanan menjadi senjata utama yang membuat peluang usaha terbaru ini sangat tinggi.

Waralaba cenderung menawarkan jasa dalam satu atau lebih dari beberapa jenis layanan seperti: menjaga rumah, pembantu rumah tangga, pembersihan karpet, perawatan kain dan pakaian, Restorasi bencana, dan daur ulang sampah Selain keragaman jenis layanan, membersihkan waralaba beroperasi di beberapa sektor perdagangan, termasuk: Komersial: gedung perkantoran, fasilitas bisnis, stadion, pusat acara, Pendidikan: sekolah, perguruan tinggi, universitas, Pemerintah: instansi pemerintah dan kantor, Swasta: hotel, restoran, Industri: pabrik, gudang, Medis: rumah sakit, pusat kesehatan, Retail: toko ritel, pusat perbelanjaan dan Perumahan: rumah, apartemen, kondominium.

Bisnis ini berpeluang jutaan rupiah. Pelayan dan pembantu rumah tangga yang paling sering dikaitkan dengan industri ini meskipun menurut statista, petugas kebersihan dan pembersih di sektor komersial sebenarnya membuat persentase terbesar dari karyawan di industri. Tukang sapu dan pembersih bertanggung jawab atas pemeliharaan bangunan perusahaan dan tempat tinggal, serta sekolah dasar dan menengah. Departemen Tenaga Kerja mengharapkan pekerjaan di segmen ini tumbuh 12% dari tahun 2012 ke 2022. Sebagian besar pekerjaan baru di daerah ini diharapkan berasal dari fasilitas yang terkait pelayanan kesehatan.

Pasar untuk segmen lain dari industri juga tampak menjanjikan dengan pelayan dan pembantu rumah tangga yang stabil dan berkembang (13% sampai tahun 2022). Sama untuk laundry dan pembersih karpet (10%). Temuan dari laporan statista menemukan bahwa memberikan layanan pelanggan yang luar biasa adalah fokus utama dari pembersihan pemilik layanan mencari untuk mengembangkan usaha mereka. Mengherankan mengingat banyak saingan yang tersedia dalam bisnis ini tidak berpengaruh besar bagi semua pembuka usaha.