Hal Sederhana Untuk Menambah Tinggi Badan

Siapa yang tidak tertarik untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Baik pria atau wanita pasti menginginkan berat badan ideal dan juga tinggi badan yang ideal. Sayangnya, karena satu dan lain hal tidak semua orang mampu memiliki tinggi badan yang diharapkan. Hal ini terkadang bisa mendatangkan rasa minder ketika seseorang yang memiliki tinggi badan rendah bersanding dengan orang yang memiliki tinggi badan ideal.

Hal ini juga bisa mendatangkan ejekan atau bulian, terutama dikalangan anak remaja. Jika anda termasuk salah satu orang yang tidak memiliki tinggi badan ideal, anda tidak perlu mengkonsumi obat ini dan itu yang belum tentu aman bagi tubuh. Lakukanlah olahraga peninggi badan yang lebih aman dan efektif untuk mendapatkan tinggi yang ideal.

Dalm hal memperoleh tinggi badan yang ideal, sebaiknya anda harus bisa menyadari hal ini saat usia masih relatif muda, dimana masih memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga peninggi badan yang bisa anda lakukan untuk memperoleh tinggi badan ideal, diantaranya:
Latihan peregangan. Latihan ini sering sekali ditemukan dalam hal pemanasan sebelum melakukan kegiatan olah raga yang utama.

Latihan peregangan ini difokuskan pada kaki dan tangan dan dapat sangat efektif untuk meninggikan badan, terutama jika dilakukan secara ruitn setiap pagi setelah anda bangun tidur. Ada banyak ragam variasi dari latihan peregangan ini yang bisa anda lakukan setiap harinya.
Berenang. Kegiatan olah raga berenang bukan hanya menyenangkan dan bisa melepaskan rasa penat. Berenang juga bisa membuat tinggo badan meningkat. Pasalnya, saat berenang otot kaki akan banyak tertarik sehingga baik untuk meningkatlan pertumbuhan badan. Waktu yang tepat untuk berenang adalah pagi dan sore hari.

Bergelantungan/hanging. Anda bisa melakukan ini dirumah dengan cara membuat sebuah tempat untuk bergelantungan. Anda juga bisa menemukan hanger di tempat olah raga lain. Lakukan latihan ini secara bertahap, mulai dari durasi singkat hingga durasi lebih lama.
Nah, itulah beberpa cara olah raga sederhana yang bisa anda lakukan untuk memperoleh tinggi badan ideal. Sekali lagi, obat – obatan bukanlah solusi utama, karena dalam obat biasanya terkandung bahan kimia yang belum tentu aman bagi tubuh kita.