Memilih Perusahaan Asuransi Kendaraan Terbaik

Karena minat masyarakat terhadap perusahaan asuransi semakin tinggi, maka saat ini perusahaan asuransi kendaraan terus bermunculan menawarkan harga yang semakin kompetitif. Dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan harga murah membuat konsumen diuntungkan, hanya saja anda harus ekstra selektif menentukan perusahaan mana yang terbaik. Seperti perusahaan asuransi mobil sinarmas yang kini banyak dipilih masyarakat, anda bisa mempelajari lebih lanjut untuk berbagai kemudahan. Berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih perusahaan asuransi.

Memilih Perusahaan Asuransi Kendaraan Terbaik

Pertama, perhatikan harga premi. Untuk harga premi, sebenarnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah membuat peraturan di tahun 2014 untuk menetapkan harga premi. Dengan aturan ini maka semua perusahaan asuransi menawarkan harga yang relatif sama. Namun meski demikian anda tetap harus melihat kesesuaian harga premi dan layanan yang akan anda dapatkan.

Kedua, fasilitas yang didapatkan. Cari tahu perusahaan asuransi yang menawarkan fasilitas yang bisa anda dapatkan ketika bergabung dengan mereka. Ada diantaranya perusahaan asuransi yang menawarkan jasa perpanjangan STNK gratis, mobil derek, ambulans, layanan hotline 24 jam, dan lain-lain. pastikan anda mendapatkan fasilitas yang bermanfaat untuk anda.

Ketiga, lihat reputasi dan kredibilitas perusahaan asuransi. Kredibilitas sebuah perusahaan asuransi terlihat dari bagaimana responnya saat terjadi klaim. Apakah klaim bisa diproses dengan cepat ataukah lambat. Anda bisa bertanya pada orang lain yang memiliki pengalaman terhadap suatu perusahaan asuransi untuk memastikan hal ini.

Keempat, lihat bengkel rekanan dari perusahaan asuransi. Salah satu perusahaan asuransi terbaik seperti asuransi mobil sinarmas memiliki bengkel rekanan yang terdapat di sejumlah wilayah sehingga memudahkan anda untuk melakukan klaim.

Posting Komentar