Tempat Wisata di Cocok Bali Untuk Anak Anak

Liburan ke Bali bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan tentunya. Apalagi Bali sangat terkenal dengan objek wisatanya yang indah-indah. Liburan tak sekedar liburan saja, tentunya kita mencari tempat liburan di Bali yang cocok untuk anak-anak. Di Bali terdapat banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi dan baik juga untuk anak-anak.

Nah, berikut ini tempat wisata di Bali untuk anak-anak yang bisa kalian jadikan rekomendasi saat hendak berlibur di pulau Bali.

Di tempat ini anak-anak bisa lebih mengenal berbagai jenis-jenis burung dan binatang unggas lainnya. Selain itu, terdapat juga berbagai jenis tanaman atau tumbuhan tropis yang jumlah ribuan. Anda boleh langsung datang di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan - Gianyar, Bali
Pulau penyu merupakan salah satu tempat rekreasi yang disukai oleh anak-anak. Disini anak-anak bisa melihat penyu dengan berbagai spesies. Yang lebih seru lagi, terdapat fasilitas Glass Bottom Boat yaitu perahu motor yang pada bagiannya berupa kaca, sehingga pengunjung bisa melihat hewan-hewan laut lainnya.

Aksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina

 
Tempat wisata satu ini tentunya pasti disukai oleh anak-anak. Anda bisa melihat antraksi dari ikan lumba-lumba. Untuk melihat antraksi lumba-lumba, baiknya menyewa perahu nelayan agar bisa disaksikan secara dekat dari aksi ikan lumba-lumba tersebut.

Water Sport Tanjung Benoa
Tak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati water sport, karena ada water sport lainnya yang bisa dinikmati oleh anak-anak seperti parasailing, banana boat, dan glass bottom boat.

Bali Zoo Park

 
Mau lihat berbagai jenis hewan-hewan yang dilindungi? anda bisa langsung datang di Bali Zoo Park yang merupakan salah satu kebun binantang yang cukup terkenal di Bali. Lokasinya berada di Jl. Raya Singapadu Banjar, Seseh Sukawati Batuan, Sukawati Gianyar Bali.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Bali yang direkomendasikan buat anak-anak. Walaupun sebenarnya masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi dan cocok untuk anak-anak

Posting Komentar