Fasilitas di Pantai Dreamland Bali

Kamu bisa menyewa payung yg disediakan di sepanjang pantai ini utk menghindari teriknya matahari. Jika Kamu mau berenang tetapi tak mengambil pakaian ubah, Kamu bakal membeli di tempat wisata Dreamland. Sesudah menuruni anak tangga, sederetan pedagang pakaian bakal menawarkan Kamu barang dagangan mereka. Tidak Cuma itu serta sedia sekian banyak toko yg jual makanan & minuman.


Tidak Cuma itu, di sini serta sedia media MCK apabila Kamu mau berganti baju ataupun mandi. Tetapi tarifnya lumayan mahal meskipun cuma buat sekadar buang air mungil di daerah ini.

Bila Kamu mau menginap, di daerah Dreamland terdapat puluhan resort & vila yg berdiri juga sebagai supporter pariwisata yg konsisten bergeliat di Pantai Dreamland. Sekian Banyak resor & vila berdiri di atas tebing maka Kamu akan menikmati pemandangan pantai yg indah dari atas tebing.

Menurut pemandu wisata di sana, Dreamland yakni satu-satunya lokasi di Bali yg memanfaatkan Hukum Internasional. Maka aturan yg berlaku di pantai ini lebih bebas. Visitor akan mengonsumsi alkohol maupun para perempuan sanggup bertelanjang dada di pantai ini tidak dengan dikenai sanksi.


Wisata Dreamland yang merupakan Tanah Yang Di Cita Citakan

Pasir yg berwarna coklat cerah keputihan yg bersih, tebing tinggi yg indah, pula air laut yg biru, menciptakan tidak sedikit para wisatawan utk datang ke pantai yg sempat disponsori oleh Tommy Suharto ini. Walau belum setenar Pantai Kuta, Dreamland atau "tanah impian" diperkirakan bakal menciptakan para wisatawan makin tidak sedikit datang ke pantai ini. Beragam alat pariwisata sejak mulai sedia di wilayah ini, dari vila, resor, ruangan belanja, mal, sampai arena lapang golf. Ya, Pantai Dreamland lantaran keunikannya menambah satu lagi daerah wisata pantai yg elegan di Pulau Bali.