Resep Minuman Buah yang Menyehatkan

Juice bukanlah hanya satu minuman hanya pelepas dahaga tapi ada hal positif pada kesehatan. Saat Anda inginkan variasi rasa tidak sama, berpalinglah pada ‘ramuan-ramuan’ tersebut. 

1 Air mineral Tak ada yang butuh dibantah masalah manfaat air mineral. Namun masalahnya, tak kebanyakan orang suka pada terasa yang tawar. Oleh karenanya, kerjakan sedikit kreasi seperti memasukkan suatu irisan lemon untuk berikan penambahan rasa. Terkecuali lebih fresh, lemon juga tingkatkan daya detoksifikasi minuman Anda. 

 2 Teh hijau Ada bermacam argumen untuk konsumsi teh hijau, terlebih di musim hujan seperti saat ini. Terkecuali sangatlah nikmat untuk dikonsumsi pada saat hangat, teh hijau berperan tingkatkan metabolise badan, menolong menghindar flu, serta menentramkan urat syaraf. Apabila Anda tengah dalam misi kurangi konsumsi cafein, inilah pengganti yang ideal.

3 Sari apel Bila Anda dapat menahan cita rasanya yang kuat, sari apel memiliki hak memperoleh tempat di kulkas Anda. Sari apel mempunyai manfaat tingkatkan system kekebalan badan serta tingkatkan daya. Satu lagi, ia berguna juga untuk kurangi simtom untuk pasien sinusitis.

 4 Cokelat hangat Yang ini bermanfaat untuk menghidupkan mood Anda. Cokelat tingkatkan produksi neuro-transmiter serotonin yang ‘bertanggungjawab’ pada pergantian mood (tingkat serotonin yang rendah sering dihubungkan dengan tingkat depresi). Kakao, bahan basic cokelat, juga kaya polifenol, suatu anti-oksidan yang bisa membuat perlindungan sel dari rusaknya oksidasi yang turunkan kandungan cholesterol baik.

 5 Susu kedelai Susu kedelai bisa turunkan resiko terserang penyakit jantung. Susu kedelai memiliki kandungan serat fiber serta protein kedelai, yang fungsinya bisa turunkan cholesterol jahat 

Posting Komentar