Cara Bisnis Online Facebook Fans Page

 cara bisnis online di facebook
Facebook yaitu salah satu website social media yang dapat menolong dalam aktivitas promosi usaha anda lantaran website social media ini mempunyai user yang sangatlah banyak serta selalu jadi tambah dari saat ke saat. Bisa disebutkan bahwa sekarang ini mempunyai Facebook Fans Page yaitu suatu kewajiban dalam aktivitas inbound marketing usaha anda. Ada pergantian yang dikerjakan oleh pihak facebook pada Facebook page untuk usaha baik pada taraf kecil, pergantian feature baru yang senantiasa nampak dari saat ke saat – ataupun pergantian dalam taraf yang semakin besar – ketika pergantian Facebook berbentuk timeline. 

 Tak perlu terlampau pusing untuk mencari-cari info bagaimana caranya bikin Facebook Fans Page untuk usaha anda, atau mencari info bagaimanakah bikin social networking anda jadi lebih profesional. Saya bakal coba menuturkan langkahnya pada tulisan ini, tak peduli anda seseorang pakar atau pemula – anda bisa bikin Facebook Fans Page anda tampak tambah baik. Di bawah ini yaitu sebagian langkah yang dapat dikerjakan dalam bikin Facebook Fans Page untuk usaha anda :

 1. Pertama, login ke account Facebook Anda Sesudah anda login ke account FB lantas buka URL ini di tab baru pada browser anda https :// www. facebook. com/pages/create. php Pada halaman itu anda bakal diberikan 6 klasifikasi, anda mesti pilih salah satu dari klasifikasi itu. Ini yaitu klasifikasinya : Local business or place Company, organization or institution Brand or product Artist, band or public profile Entertainment Cause or Community Pilih klasifikasi yang pas bakal menolong peringkat anda dalam pencarian yang relevan di Facebook sesuai sama info yang anda berikanlah pada page anda nanti, jadi yakinkan anda pilih kelompok yang sesuai sama usaha anda. Sesudah memilik kelompok FB page anda, lantas anda mesti memasukkan nama usaha anda, centang kotak “I agree to Facebook page terms” lantas klik get started.

 2. Isi info perihal page Anda Unggah photo untuk page usaha anda – Untuk bikin halaman FB usaha anda keliahatan lebih profesional baiknya anda menempatkan photo dengan kualiatas resolusi yang baik lantaran photo itu bakal tampak tiap-tiap anda bikin tulisan baru, news feed atau membalas komentar orang lain. Baiknya anda menempatkan logo usaha anda atau suatu photo yang dapat mewakili usaha anda. Dianjurkan untuk menempatkan photo dengan ukuran 180×180 piksel pada profile picture anda, serta mempunyai kwalitas gambar yang baik. Isi halaman “About” untuk FB page usaha anda – Di bagian ini anda butuh mengisinya dengan uraian singkat tentang usaha anda, mungkin saja anda butuh mengisinya dengan 2-3 kalimat supaya gambaran usaha anda lebih terang. Yakinkan anda juga memasukkan URL atau link menuju situs usaha anda.

 3. Pakai Panel Admin Anda Panel admin yaitu halaman paling utama FB page anda. Di bagian ini anda bakal lihat beragam feature, pilihan untuk memaksimalkan FB page anda serta memantau aktivitas didalam page anda. A. Ubah Page Pilihan ubah page sediakan sebagian pilihan. Yang pertama yaitu pilihan untuk up-date informasi yang sangat mungkin kita untuk memperbarui info basic pada FB page anda umpamanya anda mau ganti gambaran di bagian “About”. Anda dapat juga mengatur peran administrator untuk halaman FB page anda. Hal semacam ini sangat mungkin anda untuk mengundang karyawan atau rekanan usaha anda untuk jadi admin FB anda. Mereka bisa menolong anda untuk membalas komentar atau up-date status perihal usaha anda tanpa ada mesti memberi kemampuan penuh atas halaman FB page anda. Pilihan lain yang butuh anda cermati yaitu penyusunan notifikasi serta ijin untuk menaikkan halaman. B. Bangun Audience Anda Umumnya orang akang sangatlah semangat saat FB page mereka sudah usai di buat, lalu mereka mengundang orang lain untuk lihat halaman FB usaha mereka. Menurut saya ini yaitu langkah yg tidak baik untuk anda lantaran audience anda tak lihat apa-apa pada halaman FB usaha anda. Baiknya anda tak terlampau tergesa-gesa mengundang orang lain untuk lihat FB page usaha anda, bakal tambah baik lagi apabila anda isi halaman itu dengan content. Setalah anda mengisinya dengan content, lantas anda dapat mengundang karyawan, rekan, keluarga anda untuk berhubungan dalam page anda serta meminta mereka untuk men-share isi page anda. Nah sesudah hubungan semakin banyak serta anda sudah mempunyai sebagian pengagum, bakal tambah baik apabila anda mempromosikan FB page usaha anda lewat alat iklan pada Facebook. 

4. Isi halaman Facebook Page dengan konten A. Menempatkan Photo Cover Anda butuh memasanga photo cover atau photo sampul untuk facebook usaha anda, ukurannya yaitu 851 X 315 piksel. Yakinkan anda memakai cover dengan photo yang creative supaya bikin pengunjung anda jadi lebih tertarik. B. Mengatur Tabs Anda bisa mengatur tabs pada halaman Fb sesuai sama hasrat. Baiknya anda mengatur tabs dengan tambah baik sesuai sama kelompok aktivitas anda, umpamanya video, photo, moment, serta yang lain. Bikin tabs secara teratur bakal bikin audiens anda lebih gampang untuk mengetahui usaha anda. C. Bikin Posts Yakinkan anda memberi content yang berfariasi saat anda memposting didalam halaman FB usaha. Pikirkan juga untuk bikin gambar-gambar menarik yang terkait dengan usaha anda, hingga bikin pengunjung anda bakal membagikan content anda pada timeline mereka. D. Kerjakan pengamatan Mempunyai halaman FB page yang cantik benar-benar sangat memuaskan namun anda juga mesti lakukan penilaian serta memonitor hubungan fans anda dengan cara terus-terusan. Yakinkan anda membalas komentar serta pesan yang diantar oleh fans anda. Apabila anda mengerjakannya dengan cara continue, anda bakal lihat fans anda jadi tambah terus-terusan serta menolong usaha anda makin berkembang. 

5. Ukur usaha yang sudah anda kerjakan Anda sudah bangun facebook usaha anda dengan baik serta bisa mewakili usaha anda. Saat ini yang butuh anda kerjakan yaitu mengukur usaha yang sudah anda kerjakan untuk tahu serta meyakinkan keuntungan yang anda peroleh dari Facebook marketing. Pada admin panel juga ada pilihan “View Insight” yang berperan untuk memonitor keterlibatan fans serta pengunjung. Hal semacam ini sangatlah dibutuhkan untuk menolong anda tahu apa sajakah kiat yang sukses serta kiat yang kurang sukses hingga usaha anda makin bertumbuh serta bisa menyesuaikan dengan perubahan marketing lewat Facebook. Cukup panjang juga artikel ini, hehehe. Hal yang diterangkan diatas yaitu sebagian langkah utama dalam bikin facebook page untuk usaha anda. Bila anda mempunyai panduan penambahan dalam pemasaran lewat facebook silakan berbagi lewat komentar, terimakasih!

Posting Komentar