Jenis dan Model Kalung Terbaru Bikin Tampilan Makin Trendy



Dari waktu ke waktu, dunia fashion termasuk perhiasan selalu mencoba inovasi produk terbaru yang lebih trend dan kekinian. Maka tak heran jika para wanita penyuka perhiasan, ingin selalu update terhadap jenis dan model kalung terbaru. Dengan update terhadap jenis dan model terbaru, kita tidak akan tertinggal zaman. 

Ya meskipun beberapa model perhiasan memang bersifat timeless, entah itu diperbarui dengan penambahan aksen atau memang benar-benar didesain dengan model yang lebih fresh. Nah di artikel kali ini kami akan sedikit mengulas terkait jenis dan model perhiasan kalung yang paling banyak diincar dan selalu diproduksi setiap tahunnya.

Jenis dan Model yang Selalu Trendy

Ini dia jenis dan model kalung terbaru yang selalu diminati sepanjang masa:

Kalung Emas dengan Batu Permata Berlian

Kalung emas memang tidak ada habisnya dan selalu diminati oleh siapapun terutama kaum wanita. Dengan tambahan berlian yang simple, kalung emas akan tampil dengan semakin elegan dan menawan.

Model kalung seperti ini pun cocok digunakan pada momen apapun termasuk dikenakan sehari-hari. Hal ini karena modelnya yang simple dan nyaman digunakan. Seiring dengan perkembangan waktunya, model kalung emas berlian ini sangatlah bervariatif, baik itu rose gold maupun white gold.

Rectangle Pendant Necklace

Selain kalung dengan berlian, model kalung yang masih diminati hingga saat ini ialah jenis kalung dengan model Pendant Rectangle. Pendant berbentuk persegi panjang alias rectangle membuat tampilan kalung sangat anggun dan pastinya trendy.

Apalagi jika jenis stone yang digunakan pada pendant ini berwarna hitam yang mencolok. Ini bisa membuat tampilan para wanita menjadi lebih berkelas. Stone yang berwarna netral memudahkan Anda untuk melakukan mix and match dengan busana apapun sesuai dengan selera Anda sendiri.

Kalung dengan Pendant Bentuk Flower

Jenis model kalung yang selalu trend dan diminati banyak wanita selanjutnya ialah kalung dengan pendant berbentuk bunga, flower. Model kalung satu ini menciptakan tampilan feminim pada siapapun yang menggunakannya.

Akan semakin cantik dan anggun jika batu permata yang digunakannya sesuai, semisalnya White Diamond, Safir, atau Amethyst. Ini bisa memancarkan look yang benar-benar anggun, dan pastinya membuat diri Anda terlihat spesial di setiap momen yang dihadiri.

Choker Necklace dengan Pearl Pendant

Jenis dan model kalung yang banyak diminati selanjutnya adalah jenis kalung Choker yang ditambah dengan Pearl Pendant atau Mutiara. Model kalung yang dimaksud saat ini memiliki 2 layer, satu layer dengan model Choker dan satunya lagi terjuntai bebas beserta pendant mutiaranya.

Sisi detailnya terdapat sentuhan permata yang melingkari pada tingkat 1 (model choker), sehingga tampilannya akan semakin membuat elegan. Pemakaian model kalung satu ini akan membuat siapapun terkesan glamour, mewah, dan anggun. Model kalung ini cocok digunakan pada acara pesta, baik itu acara pernikahan maupun ulang tahun teman.

Jenis dan Model Kalung Terbaru dari Mondial Jeweler

Salah satu model kalung terbaru dari Mondial ialah Galla Collection. Di sini Anda bisa memilih jenis kalung emas dengan pendant Gala Collection untuk menciptakan kesan glamour alias mewah. Jenis pendant ini ditabur dengan butiran batu permata yang dipotong dengan sangat cantik, seperti Pear Shape, Round, atau Baguette Shape.

Jadi kapan lagi? Yuk dapatkan sekarang juga perhiasan kalung terbaru dari Mondial. Koleksi kalung Mondial siap mempercantik tampilan Anda. Dapatkan informasi lebih lanjutnya di situs resmi Mondial, ya!

Posting Komentar