7 Cincin Wanita Mewah untuk Acara Pesta



Apakah Anda sedang kebingungan mencari perhiasan untuk ke pesta? Tenang saja, brand Mondial Jeweler menawarkan banyak pilihan perhiasan mewah. Perhiasan-perhiasan berbalut precious stone membuat Anda tampak menawan di acara yang mewah. Ada banyak pilihan perhiasan, salah satunya cincin wanita. Simak sampai selesai untuk menemukan cincin favorit Anda!

Inilah Pilihan Cincin Wanita Mewah untuk Acara Pesta

Dari banyaknya koleksi yang ditawarkan, berikut ini beberapa koleksi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Enchante Ladies Ring

Rekomendasi pertama adalah cincin dari Enchante Collection. Cincin satu ini terinspirasi dari pesona kecantikan perhiasan. Melalui cincin ini, Anda bisa mengetahui bahwa berlian, safir, dan emas putih menjadi kombinasi terbaik.

Cincin menggunakan 10 round diamond berukuran 0,08 carat dengan satu batu safir berukuran 0,15 carat. Safir biru berbentuk princess cut tersebut menjadi center stone dari cincin yang indah. 

2. Enchante Trayer Ladies Ring

Tak kalah menarik dari Enchante Ladies Ring, cincin Enchante Trayer menggunakan kombinasi batu safir biru, ruby merah, dan juga berlian putih. Tiga batu permata paling berharga dipadukan menjadi cincin yang sangat indah. 

Total berlian yang digunakan yaitu 0,117 carat karena masih ada beberapa berlian kecil. Sementara batu safirnya 0,07 carat dan batu ruby-nya 0,02 carat.

3. Majestic Blue Ring

Jika membutuhkan cincin dengan batu permata yang sangat menonjol, maka salah satu pilihannya adalah Majestic Blue Ring. Cincin satu ini menggunakan batu sapphire biru berbentuk oval yang menjadi center stone.

Batu safir dilindungi oleh 4 buah prongs agar tidak jatuh. Selain safir biru, masih ada berlian yang dipasang di sepanjang rangka cincin. Sudah bisa membayangkan bagaimana kemewahan cincin ini?

4. Riviera Pave Ring

Rekomendasi cincin wanita mewah untuk acara pesta selanjutnya adalah Riviera Pave Ring. Cincin koleksi Riviera terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke air. Hal tersebut terlihat dari bentuk batu safir birunya yaitu tear drop atau pear shape.

Di sekeliling safir biru ada batu berlian kecil berbentuk round. Lalu masih ada berlian lainnya di sepanjang rangka. Riviera Pave Ring memang nampak simple namun mewah karena kombinasi batu permatanya.

5. Riviera Ring

Riviera Ring mirip dengan Riviera Pave Ring. Hanya saja cincin ini tidak menggunakan batu permata di bagian rangka. Jadi, bagian rangkanya dibiarkan polos begitu saja. Warna white gold dari cincin membuatnya tampak elegan saat dikenakan ke pesta. Cincin ini cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah sekaligus elegan.

6. Lavesa Ladies Ring

Kemewahan sangat terlihat dari Lavesa Ladies Ring. Tidak heran jika menjadi salah satu rekomendasi perhiasan untuk ke pesta. Cincin ini menggunakan 17 butir round dan princess cut diamond

Berlian-berlian tersebut dipasang di sepanjang rangka yang berdesain twist dan bertumpuk. Selain itu, masih ada satu batu safir biru di bagian ujungnya. Berat safir biru berbentuk cushion cut tersebut mencapai 3,2 carat

7. Royal Blue Sapphire Tennis Ring

Terakhir, Royal Blue Sapphire Tennis Ring yang menggunakan batu permata berupa safir biru. Cincin satu ini sangat mewah karena ukuran batu safirnya sangat besar. Setidaknya ada lima batu safir berbentuk oval cut yang dibalut dengan logam berwarna putih yaitu white gold

Nah, apakah ada cincin wanita di atas yang sesuai gaya Anda? Cincin-cincin dari Mondial Jeweler menawarkan keunikannya masing-masing. Anda tinggal memilihnya sesuai preferensi dan selera. Selain cincin, banyak perhiasan mewah lainnya yang bisa memaksimalkan penampilan Anda saat akan ke pesta. Percayakan penampilan Anda pada Mondial Jeweler!

Posting Komentar