Tidak Banyak yang Tahu! Berikut Cara Mengetahui Gelang Emas Model Terbaru yang Ter-Up to Date


Setiap wanita yang ada di dunia ini, pastinya selalu ingin tampil beda dan mempesona dalam berbagai kesempatan. Salah satu cara agar bisa berpenampilan seperti demikian, maka bisa dengan menggunakan gelang emas model terbaruBagi yang belum tahu caranya memilih gelang emas yang sedang “in” saat ini, maka bisa menyimak artikel ini sampai habis. 

Trik Mendapatkan Gelang Emas yang Lebih Kekinian

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mengetahui gelang emas model terbaru yang sedang hot sekarang, maka bisa mengikuti tipsnya dibawah ini. 

  • Membaca Majalah Seputar Fashion Atau Perhiasan

Pertama, hal yang bisa Anda lakukan agar bisa mengetahui trend perhiasan gelang yang tengah naik daun saat ini, adalah dengan rutin membaca ulasan mengenai dunia perhiasan.  Ada banyak sekali sumber literatur yang bisa Anda baca untuk bisa mengetahui seputar dunia perhiasan yang tengah booming saat ini. Seperti dari majalah atau situs website yang berfokus ke dalam dunia perhiasan.

  • Menghadiri Event

Selanjutnya salah satu cara menyiasati untuk bisa mengetahui model gelang berlian yang tengah diburu saat ini adalah, dengan rutin menghadiri event yang diadakan oleh perusahaan berlian ternama.  Biasanya event yang digelar sering menghadirkan koleksi perhiasan terbaru yang akan direlease dalam waktu dekat. 

Dengan begitu Anda akan menjadi orang pertama yang akan mengetahui update seputar model perhiasan yang akan booming dalam waktu dekat. 


  • Simak Trend Perhiasan dari Lingkungan Sekitar

Melakukan teknik word of mouth juga bisa Anda manfaatkan untuk bisa mengetahui model perhiasan yang sedang trend saat ini. Simak perbincangan dari orang-orang sekitar Anda mengenai model perhiasan yang sering mereka bicarakan, maka itu bisa dijadikan sebuah masukan berarti bagi Anda. 

Anda juga bisa bepergian ke Supermarket, Mall, ataupun tempat keramaian lainnya untuk melihat model perhiasan apa yang tengah banyak dipakai oleh orang-orang di sekitar Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan lagi dalam memilih model gelang emas kekinian, yang akan membuat penampilan Anda menjadi selalu up to date. 

Pilihan Gelang Emas Terbaik Untuk Anda

Masih bingung dengan banyaknya pilihan gelang emas yang ada dipasaran saat ini? Tenang, kami akan merekomendasikan salah satu gelang berlian terbaik abad ini, yaitu dari koleksinya Mondial Jeweler. Yang mana Mondial Jeweler ini sendiri merupakan sebuah toko perhiasan yang bernaung di bawah Central Mega Kencana (CMK), sebagai perusahaan perhiasan berlian yang sudah sangat profesional dan juga berpengalaman di bidangnya. 

Salah satu koleksi perhiasan gelang emas model terbaru dari Mondial yang bisa Anda dapatkan, adalah dari series Azurre Collection, yang menawarkan gelang emas bertahtakan dengan berlian yang istimewa. Untuk berat emasnya sendiri adalah seberat 34,001 gram, dan jenis berlian yang digunakan adalah round MEC baguette diamonds, dengan berat total 7,695 carat. 

Adalagi model gelang emas lainnya yang bisa Anda pilih yaitu gelang dengan berat emas 16,400 gram, dengan dihiasi 32 pieces baguette sapphire seberat 1,567 carat, dan tambahan aksen 96 round diamond yang terlihat begitu eksklusif.

Selain gelang berlian, dalam series perhiasan Azure Collection by Mondial ini juga menawarkan jenis perhiasan lainnya, seperti kalung, anting, cincin dan juga liontin berlian dengan desain yang unik dan juga mewah. Tertarik untuk memiliki koleksi perhiasan yang satu ini? Yuk buruan kunjungi gerai Mondial Jeweler terdekat, sekarang juga!

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar