4 Rekomendasi Model Cincin Pria Dengan Balutan Berlian yang Menawan

Meski berbagai jenis perhiasan termasuk cincin berlian selalu diidentikan dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak boleh mengenakannya. Bahkan, kini terdapat beberapa model cincin pria yang bisa membuat penampilannya semakin elegan dan maskulin. 

Pemilihan model cincin berlian untuk pria tentu berbeda dengan wanita. Oleh karena itu, pada artikel ini Kami akan memberikan beberapa rekomendasi cincin berlian terpopuler bagi kaum pria. Pastikan Anda menyimaknya sampai tuntas, ya!

Cincin Berlian Pria Terpopuler

Membahas perhiasan, sudah tentu hal tersebut berkaitan dengan penampilan, tak terkecuali bagi para kaum pria. Jika perhiasan cincin berlian yang digunakan wanita adalah untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan anggun, maka penggunaan cincin berlian pada pria juga sama sebagai penunjang penampilan namun untuk menambah kesan maskulin dan elegan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari cincin berlian pria, berikut ini Kami akan memberikan rekomendasi 4 model cincin berlian pria yang tengah populer yang diantaranya:

Cincin pria Tiny Stone/Band

Rekomendasi cincin berlian pria yang pertama yaitu cincin model Tiny Stone. Jika Anda menginginkan cincin yang simpel namun tetap fashionable, maka cincin yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan satu batu berlian kecil yang dimilikinya, membuat penampilan cincin Tiny Stone tidak terlalu mencolok.

Cincin Rustic

Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan taste akan seni yang tinggi, Anda bisa memilih cincin berlian dengan model Rustic. Cincin berlian yang satu ini memiliki karakteristik lingkar yang memiliki ukiran membentuk pola-pola tertentu. Contohnya, bentuk objek yang geometris atau abstrak, ukiran daun atau ukiran membentuk sayap. Cincin ini tidak memiliki aturan tetap untuk ukuran berliannya, yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget yang dimiliki. 

Hal tersebut membuat cincin ini memiliki harga yang tergolong cukup tinggi sesuai dengan kerumitan pola. Selain bernilai seni yang tinggi, cincin ini juga memiliki kesan personalitas dan eksklusifitas yang sangat kental.

Cincin Classic

Tak jauh berbeda dengan model Tiny Stone, cincin berlian model Classic juga memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Ciri khas utama dari cincin yang satu ini adalah bentuk lingkarannya yang tebal dan juga lebar.

Band atau lingkaran cincin tersebut umumnya terbuat dari beberapa jenis logam seperti emas putih, titanium dan platinum. Dengan menggunakan material-material tersebut, dapat membuat kilauan yang dipancarkan berlian akan semakin indah dan matching. Tidak hanya itu, cincin berlian Classic juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Model Illusion

Cincin berlian model Illusion merupakan salah satu model cincin berlian yang sangat populer dan banyak digunakan oleh kaum pria. Cincin ini memiliki rangkaian berlian kecil yang disatukan menjadi satu keutuhan. 

Banyak pria yang memilih menggunakan cincin yang satu ini karena desainnya yang tergolong simple dan tidak terlalu mencolok. Meski begitu, cincin illusion ini tetap mampu memancarkan keindahannya dan membuat pria yang menggunakannya tampil semakin fashionable, elegan dan juga maskulin.

Itulah setidaknya 4 model cincin berlian pria yang sedang populer. Bagaimana, Anda juga tertarik dengan model-model diatas? Jika ya, Anda bisa mendapatkan cincin tersebut dengan membelinya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan toko profesional dan terpercaya yang menyediakan beragam jenis perhiasan wanita maupun pria untuk segala kebutuhan. Untuk informasi lengkap atau ingin melihat koleksi lengkap perhiasan yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi laman resmi mereka yaitu https://thepalacejeweler.com.

Posting Komentar