Rose Gold & White Gold, Material Cincin Nikah Elegan Yang menjadi Favorit Kaum Wanita

Memilih model cincin pernikahan sangat berbeda dengan memilih model cincin biasa. Menentukan Model cincin nikah harus dilakukan dengan sangat teliti dan juga mempertimbangkan berbagai aspek. Karena cincin pernikahan merupakan cincin yang akan digunakan seumur hidup. Karena merupakan lambang dari suatu ikatan pernikahan. Memilih cincin nikah elegan dan sederhana menjadi pilihan model cincin yang sangat ideal untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan. 

Cincin baguette diamond sedang menjadi tren cincin pernikahan masa kini. Banyak pasangan memilih model cincin nikah elegan di Mondial dengan menggunakan berlian baguette karena baguette merupakan salah satu potongan berlian yang terlihat manis dan juga elegan dengan bentuk memanjang. Berlian baguette juga termasuk dalam kategori step cut yang biasanya digunakan untuk aksen atau side stone di cincin pernikahan. Berlian baguette sangat cocok untuk menjadi pelengkap cincin pernikahan karena memiliki 14 facet yang tetap memiliki kilauan yang indah, tetapi tidak berlebihan. Sehingga sangat cocok dijadikan cincin pernikahan. 

Selain kilauannya yang indah berlian baguette memiliki karakteristik berlian yang begitu versatile. Karena baguette diamond memiliki ukuran yang lebih kecil. Baguette diamond dapat mempertajam kilauan berlian yang ada di sekitaran berlian baguette. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh berlian baguette adalah dapat membantu Anda dalam memilih cincin pernikahan dengan budget yang minim. Cincin pernikahan baguette diamond bisa menjadi pilihan. Baguette diamond yang memiliki kilau yang indah bisa dibuat dengan ukuran yang besar dengan karat yang lebih rendah, jadi harganya pun lebih terjangkau.

Cincin pernikahan baguette diamond sangat unik dan juga indah, tetapi Anda harus jeli dalam memilih perhiasan baguette diamond yang tepat. Karena berlian baguette hanya memiliki 14 facet, jadi Anda harus memilih berlian baguette yang bagus dengan tingkat warna dan kejernihan yang tinggi. Dengan begitu cincin berlian baguette dapat berkilau sempurna di jari manis Anda.

Baguette diamond akan terlihat lebih indah dan juga sparkling jika dilengkapi dengan bentuk berlian lainnya, seperti halo setting ataupun round diamond, agar dapat menonjolkan keindahan dari berlian baguette yang klasik kontemporer dan juga unik.

Tidak hanya bentuk berlian yang menjadi perhatian dalam memilih cincin pernikahan material cincin pun menjadi salah satu faktor yang harus dipertimbangkan.

Material Cincin Nikah Elegan Yang Menjadi Favorit Kaum Wanita

Rose Gold

Warna rose gold merupakan salah satu warna material cincin yang paling banyak disukai oleh para wanita modern. Cincin pernikahan dari set perhiasan Eclat Collection berwarna rose gold memiliki desain cincin yang unik, dengan model classis with a twist. Dengan baguette diamond sebagai center stone dibagian tengah cincin yang dihiasi round cut diamond membentuk crown 

White Gold

Selain Rose gold material cincin nikah Eclat Collection juga ada yang terbuat dari white gold. Desain yang satu ini memiliki ciri khas pada desain cluster ring yang dihiasi baguette diamond pada bagian tengah berlian tersebut serta dikelilingi round cut diamond sehingga membuat ukuran cincin terlihat lebih besar dan sparkling. Anda dapat memilih cincin pernikahan dengan teardrop, roun, atau square style, sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda.

Jika Anda tertarik untuk memiliki cincin nikah elegan dan juga sparkling, Anda dapat memilih Eclat collection dengan menggunakan material rose gold maupun white gold yang sangat indah dan juga dapat mewujudkan impian Anda untuk memiliki cincin mewah dan juga elegan.

Posting Komentar