5 Kelebihan Digital Printing di Snapy

Digital Printing

Bisa dipastikan jika Anda pernah menggunakan jasa percetakan meski hanya satu kali. Seiring berjalannya waktu kebutuhan akan digital printing memang semakin meningkat. Mulai dari membuat  brosur, kartu nama, buku yasin, poster, pin dan sebagainya. Tentu dalam hal ini Anda akan membutuhkan jasa percetakan yang berkualitas. Salah satu percetakan yang direkomendasikan adalah Snapy. 

Snapy itu sendiri merupakan salah satu perusahaan percetakan yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, selain karena kualitas dan pelayanannya juga sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta maupun di kota lainnya. Jika dihitung sudah memiliki lebih dari 50 cabang. 

Menariknya lagi, perusahaan percetakan ini tidak hanya memberikan pelayanan secara offline saja tetapi juga online. Tentu ini sangat memudahkan pelanggan yang tidak sempat datang langsung ke kantor. Ada banyak kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan jika memesan digital printing di Snapy. Apa saja kelebihan tersebut? simak uraian di bawah ini. 


5 Kelebihan Digital Printing di Snapy 


1. Hasil Printing Berkualitas dan Murah


Kelebihan pertama dari perusahaan percetakan ini adalah hasil printing berkualitas. Hal ini dikarenakan proses percetakan nya menggunakan mesin cetak digital terbaik dengan kualitas bagus. Mesin cetak digital yang digunakan dilengkapi dengan 6 warna sehingga hasil dan desain-nya memiliki resolusi yang sangat bagus dan tajam.

Perusahaan percetakan ini menggunakan kertas Art Paper, Fancy paper, Art Carton dan juga HVS. Semua kertas tersebut dalam berbagai ukuran seperti A1, A2, A3, A4 dan A5. Meski hasil printing berkualitas tetapi harganya sangat murah yaitu mulai dari Rp 2500. 

2. Memiliki Konsep We To Print 


Apa maksud dari We To Print? Ini merupakan suatu konsep yang diperuntukkan bagi pelanggan atau konsumen yang berada di luar Jakarta. Selain itu, juga bagi pelanggan dengan kesibukan sangat tinggi.  

Konsep ini bisa diterapkan dengan sangat mudah memanfaatkan kecanggihan teknologi internet. Maksudnya bagaimana? Anda bisa memesan digital printing melalui web resmi atau chat messenger. 

3. Pelayanan 24 Jam 


Perusahaan percetakan ini selalu berusaha memanjakan para pelanggannya. Bagaimana tidak, Snapy memberikan pelayanan 24 jam penuh sehingga kapan saja bisa melayani para pelanggan nya.

Seperti yang diketahui jika dalam memesan salah satu digital printing yang unik membutuhkan kreativitas. Kreativitas tersebut bisa di peroleh dari mana dan kapan saja. Oleh karena itu, jika sudah menemukannya meski tengah malam bisa langsung menghubungi perusahan percetakan ini.

4. Berani Memberikan Garansi 


Kelebihan selanjutnya dari perusahaan percetakan ini adalah berani memberikan garansi kepada pelanggan nya. Tentu cara ini dilakukan demi memberikan kepuasan dan menjaga kepercayaan semua pelanggan nya. Beberapa garansi yang ditawarkan adalah mengembalikan uang yang telah dibayarkan dan mengganti produk karena tidak puas dengan pelayanan yang diberikan.

Anda bisa berdiskusi mengenai hasil cetakan dari Snapy dengan batas yang telah disepakati bersama. Apabila hasil cetakan tidak sesuai dengan apa yang diminta maka bisa dikembalikan supaya bisa diperbaiki. Tentu hal ini harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua belah pihak. 

5. Pesanan Akan Diantar 


Saat ini Snapy sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan ojek online di Indonesia. Kerja sama in untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan atau konsumen nya. Pesanan yang sudah dibayar akan langsung diantarkan ke alamat pelanggan.

Cara tersebut membuat pelanggan atau konsumen tidak perlu mengantre untuk mengambil pesanan. Konsep ini pastinya akan membuat biayanya menjadi lebih murah dan prosesnya juga sangat cepat.

Uraian di atas merupakan 5 kelebihan digital printing yang akan diperoleh jika menggunakan Snapy. Diharapkan dengan adanya uraian di atas Anda akan keliru dalam memilih perusahaan percetakan yang berkualitas. 


Posting Komentar