Keuntungan Investasi Reksa Dana Online

Investasi online
Investasi online

Reksa dana adalah pilihan yang banyak dilirik oleh masyarakat untuk berinvestasi. Bagaimana tidak reksa dana ini memiliki berbagai keuntungan terutama bagi Anda yang baru melakukan investasi. Apalagi kini mulai bermunculan berbagai jenis reksa dana dalam bentuk online. Dengan kehadiran investasi online ini dapat membantu investor lebih optimal. Salah satu reksa dana yang sangat recomended untuk digunakan adalah reksa dana manulife. Reksa dana manulife memiliki investasi online yang disebut dengan klikMAMI. Dengan klikMAMI anda dapat melakukan investasi hanya dari ponsel.di tangan Anda. 

Selain dari itu KlikMAMI memiliki banyak keuntungan, berikut adalah beberapa diantaranya. 



Efektif Waktu 

Jika dulu Anda ingin berinvestasi dalam bentuk reksa dana, Anda harus registrasi dan mencari dan mendatangi bank yang ditunjuk. Namun dengan hadirnya klikMAMI kini kita dapat melakukan investasi dan hal-hal tersebut di atas dengan mudah hanya dari ponsel Anda. Sehingga lebih efektif dari segi waktu dan juga dana. 

Sangat Fleksibel 

Dengan menggunakan klikMAMAI reksa dana online dapat dilakukan hanya dari ponsel. Sehingga Anda dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun asal akan Anda memiliki jaringan internet. Namun batas penghitungan adalah pukul 13.00 setiap hari. Jika Anda melakukan transaksi sebelum jam 13.00 maka akan diperhitungkan hari itu, jika lebih maka akan di disimulasikan keesokan harinya 

Mudah proses pencairan Dana 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh reksadana online Manulife adalah kemudahan saat mencairkan dana. Jika dahulu Anda harus mengajukan formulir dan pengajuan pencairan, dan kemudian menunggu proses beberapa waktu. Saat ini tidak lagi seperti itu, Anda hanya rongga mengajukan proses pencairan melalui aplikasi anda, masukan nominal pencairan yang Anda kehendaki dan dalam beberapa waktu saja dana tersebut akan otomatis masuk ke rekening Anda. 

Dana Terjangkau 

Jika dulu Anda harus menyuarakan sejumlah dana besar untuk berinvestasi. Namun kini dengan hanya uang sepuluh ribu rupiah, Anda dapat membuka investasi reksa dana manulife. Maka dengan dana terjangkau tersebut Anda sudah bisa menyiapkan dana untuk masa depan Anda. Itulah beberapa keuntungan investasi online reksa dana manulife klikMAMI.

Posting Komentar