Tiket Jungleland Harga Promo dari Jenius

tiket jungleland
tiket jungleland

Jika memang anda berencana mengunjungi Jungleland Adventure Park. Kini menariknya anda mampu menikmati sebuah promo diskon mencapai 35%. Dimana hal tersebut bisa anda peroleh melalui pembayaran dengan kartu debit Jenius. Pastinya ada beberapa kartu yang menjadi pilihan yakni e-Card, x-Card maupun m-Card. Dari situ nantinya anda bisa menentukan pilihan tersendiri ingin membeli tiket Jungleland menggunakan kartu yang mana. Mekanisme promo yang sudah dihadirkan oleh Bank Jenius ini sebetulnya terbilang mudah sekali. Dimana anda bisa menikmati segala macam kemudahan berkat layanan dari bank tersebut. 

Jika memang anda merasa penasaran, sebaiknya simak beragam hal berikut ini:


Potongan harga bakalan berlaku sampai 31 Agustus 2020.
Potongan harga yang diberikan ternyata senilai 35% yang mana hanya berlaku bagi transaksi melalui bank Jenius.
Promo yang diberikan maksimalnya 4 tiket untuk satu kartu debit per harinya.
Promo tersebut ternyata tidak lagi membutuhkan kuota sehingga siapapun bakalan bebas tanpa harus ketakutan bakalan kehabisan promonya.

Sedangkan untuk syarat maupun ketentuan dari promo diskon 35% ini ternyata cukup banyak sekali. Dimana siapapun yang telah melakukan transaksi melalui bank Jenius semakin dimudahkan. Beragam ketentuan ataupun syarat yang perlu anda pahami yakni:

Program promo tersebut berlaku untuk seluruh nasabah bank Jenius.
Promo potongan senilai 35% tersebut tentunya dilakukan hanya untuk membeli tiket masuk dan bisa anda lakukan dengan menggunakan salah satu kartu debit dari bank Jenius. Jadi pembelian tiket Jungleland terasa semakin mudah dan lebih murah.

Segala macam bentuk promo diskon yang berasal dari bank Jenius memang terbilang gratis. Sehingga nantinya tidak bakalan ada pihak yang akan meminta biaya dengan berbagai alasan apapun.

Semua bentuk ketentuan, keputusan maupun perubahan yang telah dibuat oleh pihak bank BTPN ini tentu saja tidak bisa diganggu gugat oleh apapun.

Semoga saja dengan berbagai macam penjelasan di atas mampu membuat anda lebih mudah membeli tiket Jungleland harga promo. Ada baiknya anda manfaatkan sebaik mungkin kesempatan terbaik itu. Jangan sampai nantinya anda merasa menyesal hanya karena kehabisan harga promo.

Posting Komentar