Femometer Alat Canggih untuk Menghitung Masa Kehamilan

Image result for kalender femometer

Setiap wanita yang sudah menikah pasti hal yang paling ditunggu adalah momen kehamilan. Karena dengan kehamilan akan mendapatkan keturunan yang baru. Ketika sudah hamil akan banyak hal yang perlu dipersiapkan. Dan sebagai wanita kamu harus dapat menghitung masa kehamilan yang sedang kamu jalani. Semua penghitungan masa kehamilan ini pasti akan meracau pada hari terakhir haid. namun ada kalanya seorang wanita yang lupa tentang hari terakhir haidnya. 

Atau lebih lagi ada juga wanita yang memiliki siklus haid yang tidak teratur jadi akan sulit untuk menentukan berapa usia kandungannya sekarang. Namun anda jangan khawatir karena ada sebuah alat berupa femometer yang akan dapat mengatasi permasalahan kamu tentang usia kandunganmu sekarang. 

Dengan femometer kamu akan dapat menghitung masa kehamilan kamu secara akurat dan tepat. Dan yang pastinya kamu akan dapat menentukan kapan hari perkiraan lahir mu secara benar. Maka jika sudah hpl tapi belum lahir berarti sudah saat nya untuk kamu datang ke dokter kandungan kamu ya dear untuk memeriksakan lebih detail lagi.

Image result for kalender femometer

Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
Dengan mengetahui berapa usia hamil mu maka kamu akan memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah :

1. Memberi nutrisi secara tepat

Yang pertama adalah kamu akan dapat memberi nutrisi janin kamu dengan tepat. Karena usia kehamilan dibagi tiga fase yaitu trimester pertama, trimester kedua dan trimester ketiga. Karena setiap fase kehamilan ini nutrisi atau gizi serta vitamin yang dibutuhkan tiap janin itu berbeda beda. 

2. Mengetahui perkembangan janin 

Dengan mengetahui usia kehamilan yang sedang kamu jalani. Kamu akan dapat lebih mudah untuk mengetahui apakah janin kamu sudah berkembang dengan tepat sesuai usianya apa belum. Karena perkembangan janin sesuai usia ini merupakan sebuah kewajiban dalam kehamilan. Karena jika tidak akan dapat berakibat buruk pada nanti waktu kelahiran. Oleh sebab itu kamu harus benar benar dapat mengetahui usia kehamilan kamu dengan benar. 

Jika dengan femometer kamu sudah dapat menghitung masa kehamilan kamu, maka langkah berikutnya adalah tugas kamu ya dear. Untuk selalu menjaga kondisi kehamilan kamu dengan baik. 

Posting Komentar