Ini Dia Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Besar, di Tahun 2019

Image result for Ini Dia Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Besar, di Tahun 2019

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih di tahun 2019 ini, tentunya sudah semakin banyak sekali jenis perkerjaan baru yang bisa dilakukan tanpa harus berpakaian formal dan pergi ke kantor setiap pagi hari. Karena kini dengan adanya teknologi internet yang semakin canggih dan mudah diakses seperti saat ini, peluang untuk mengandalkan internet yang bisa dijadikan sebagai cara memulai bisnis tanpa modal, tentu bisa semakin mudah untuk dilakukan.

Dan berikut ada beberapa ide bisnis online yang bisa anda coba di tahun 2019 ini yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan modal yang besar, dan berikut diantaranya.

1. Bisnis dalam dunia E-Commerce

Sudah banyak sekali pihak yang memprediksikan bahwa usaha e-commerce di tahun ini, akan terus semakin berkembang dan akan merajai industri jual-beli di hampir seluruh belahan dunia. Bagaimana tidak demikian, hal ini didasari dengan melihat pengguna internet yang semakin meningkat di setiap tahunnya. Dan yang mengakses internet ini tentunya berasal dari segala rentang usia. Sehingga dengan demikian untuk terjun berbisnis di dunia online ini, bisa anda lakukan untuk target calon konsumen yang seperti apa. 

Mau itu untuk kalangan orang tua, anak muda, anak-anak, semua terserah anda. Adapun hal yang perlu anda lakukan dalam bisnis e-commerce ini adalah dengan cukup memajang foto produk yang akan ijual di beberapa situs e-commerce ternama yang ada di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan masih banyak lagi yang lainnya. bila tak punya produk sendiri pun tidak masalah, anda masih bisa menjadi seorang reseller ataupun dropshipper dari supplier produk yang sudah terpercaya. 

2. Menjadi Seorang Youtubers

Cara memulai bisnis bermodalkan online selanjutnya yang bisa anda coba adalah menjadi seorang youtubers. Karena apabila anda sudah menjadi seorang youtubers dengan jumlah pengikut dan jumlah penonton yang banyak, maka sudah tentu uang akan terus mengalir kepada anda secara terus-menerus. Yang dimana uang yang dihasilkan ini sendiri adalah merupakan hasil kerjasama dari google adsense, dan juga endorsemen dari produk yang berkaitan dengan konten video yang anda buat.  Cukup menarik bukan ?

Posting Komentar