Ini Dia Preschool Terbaik di Jakarta Selatan yang Menyenangkan

Preschool Terbaik di Jakarta Selatan
Perlu orang tua ketahui bahwa lingkungan anak itu mempengaruhi perkembangan emosional dan kognitif karena pertumbuhan otak terjadi dengan cepat di tahun-tahun awal. Artinya kualitas pendidikan dini atau preschool itu sangat berpengaruh dalam jangka waktu yang lama untuk meningkatkan kualitas seorang anak.

Adapun preschool itu sendiri adalah pemberian pelajaran kepada anak sebelum dimulainya pendidikan formal yang wajib. Biasanya rentang usia anak untuk mengikuti preschool adalah 3 sampai 5 tahun.

Di Indonesia sendiri preschool dikelola oleh pemerintah atau pihak swasta dengan berbagai sistem pendidikan. Itu sebabnya preschool yang ada saat ini memiliki beragam visi misi serta program termasuk fasilitas yang diberikan. Namun yang pasti tujuannya adalah untuk mengembangkan bakat anak mulai dari bersosialisasi hingga secara akademis.

Preschool Terbaik di Jakarta Selatan
Sebagai rekomendasi untuk sekolah preschool terbaik di Jakarta Selatan adalah ICA School. Sekolah ini bisa membantu anak untuk tetap fokus dengan pembelajaran dengan metode yang menyenangkan serta menggunakan fasilitas yang baik.

Selain itu dengan sistem pendidikan atau kurikulum yang dirancang sedemikian rupa bertujuan untuk membuat anak-anak menjadi lebih mandiri serta percaya diri. Adapun staf pengajar adalah mereka yang sudah berkompeten bahkan ada guru-guru ekspatriat yang berdedikasi tinggi terhadap perkembangan anak.

ICA School menawarkan kelas untuk usia anak mulai dari usia 1.5 tahun hingga hingga 6 tahun dan tahun akademik sendiri dimulai pada bulan Juli. Akan tetapi bagi orang tua yang mau mendaftarkan anaknya bisa diterima kapan saja dan di tingkat mana sesuai dengan usia serta kemampuannya.

Sebagai salah satu preschool terbaik di Jakarta Selatan maka ICA School terus berbenah diri dalam segala hal. Adapun kurikulum yang dipakai sesuai dengan perkembangan anak yang banyak direkomendasikan oleh beberapa ahli pendidikan anak usia dini. Ditambah lagi fasilitas yang juga selalu mengikuti perkembangan trend yang ada.

Sebut saja ruangan komputer yang mengenalkan anak pada teknologi canggih yang satu ini. Sehingga, kedepan nya anak tidak canggung lagi jika dihadapkan dengan kemajuan peralatan elektronik.

Posting Komentar