5 Bahan – Bahan Alami Dalam Merawat Kecantikan Kulit

Merawat Kecantikan Kulit
Kulit yang putih dan juga cerah menjadi salah satu dambaan bagi setiap wanita, khususnya para wanita Asia. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa kulit yang putih bisa membuat penampilan jadi terlihat lebih maksimal. Untuk itu, maka dalam mendapatkan kulit putih ini, ada juga wanita yang membeli produk kecantikan pemutih kulit, rela merogoh kocek dalam dengan datang ke klinik kecantikan untuk melakukan serangkaian perawatan, ada pula yang melakukan suntik pemutih kulit. Tidak jarang pula efek bahaya dari pemutihan kulit secara instan ini tidak diperhatikan. 

Maka dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang merawat kecantikan kulit dengan benar memakai bahan-bahan alami. Mari kita simak informasinya:

Bengkoang
Salah satu cara merawat kecantikan kulit agar putih adalah dengan menggunakan bengkoang. Banyak sekali produk kecantikan yang mengandung bengkoang sebagai pemutih. Hal ini dikarenakan bengkoang kaya akan vitamin B dan C yang sangat berperan penting untuk memutihkan kulit dan menjaga kulit agar tetap bersih bersinar. Vitamin C pada bengkoang memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi.

Mentimun
Mentimun juga kaya akan mineral dan juga vitamin, hal ini penting agar kesegaran kulit terjaga. Sehingga kulit tidak terlihat kusam. Mentimun juga berguna untuk menghambat pigmentasi kulit serta menghilangkan lingkar mata hitam Anda.

Lobak putih
Lobak putih tidak hanya digunakan sebagai bahan dapur saj, akan tetapi juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara memutihkan kulit secara alami. Kandungan seperti vitamin C, vitamin B complex, fosfor dan zinc pada lobak putih sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit anda. Kandungan air yang cukup banyak di dalam lobak putih juga akan membuat kulit menjadi lebih lembab dan sehat.

Tomat
Senyawa anti oksidan yaitu lycopine ada di dalam buah tomat yang terbukti bisa menangkal radikal bebas agar kulit cerah dan juga tetap berseri. Tomat juga dapat menjadi tabir surya alami untuk meminimalisir kerusakan yang diakibatkan sinar UV.

Kentang
Kemudian berikutnya dalam merawat kecantikan kulit Anda adalah dengan menggunakan kentang. Kandungan mineral yang ada pada kentang dapat menjadi antibiotik alami agar penuaan kulit dapat melambat dan membantu regenerasi kulit. Anti-oksidan yang alami juga berperan penting agar bekas luka dapat tersamarkan dan hilang sempurna. Kentang merupakan hal efektif sebagai cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat untuk wanita.

Posting Komentar