Aplikasi Terbaik Alat Komunikasi Media Sosial

Image result for Aplikasi Terbaik Alat Komunikasi Media Sosial

Mengenal media sosial tidak lengkap rasanya ketika kita tidak membahas tentang aplikasi apa saja yang membantu sosial media itu berguna bagi masyarakat. Kemajuan teknologi membuat setiap orang ingin serba instan dalam menggunakannya, begitu juga dalam bermedia sosial. Berbagai aplikasi sudah diciptakan dan diakui banyak berpengaruh terhadap kehidupan komunikasi masyarakat. Terlebih saat smartphone mulai menjamur dan banyak digunakan. Dan berikut ini adalah beberapa list alat komunikasi aplikasi media sosial yang sangat banyak digunakan dan berpengaruh untuk komunikasi masyarakat. Mari kita simak informasinya:

WhatsApp

Hampir di semua jenis Smartphone, alat komunikasi pada aplikasi ini sudah dapat kita jumpai. Aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbagi informasi melalui pesan teks, audio, visual dan juga video. Aplikasi ini disediakan gratis di berbagai perangkat, seperti iOS, Android, dan juga Windows Phone. WhatsApp yang memiliki tampilan dan isi yang hampir sesuai dengan kebutuhan komunikasi digital saat ini membuat Facebook mengakuisisi WhatsApp di awal tahun ini.

Vine

Jika Anda seorang kreatif yang tertarik dengan dunia pembuatan video, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Vine merupakan aplikasi yang ditujukan bagi Anda yang suka membuat video singkat. Vine memberikan Anda waktu 6 detik untuk membuat video menarik dan membagikannya kepada teman – teman Anda.

Snapchat

Snapchat awalnya hanyalah sebuah aplikasi yang diciptakan untuk berbagi foto dan video ke teman – teman Anda. Tapi aplikasi ini dengan cepat berkembang menjadi aplikasi no.1 untuk alat komunikasi secara visual. Selain dapat saling berbagi dan berinteraksi dengan konten visual, Anda juga bisa mengirim pesan teks langsung dari dalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini gratis bagi pengguna iOS dan juga Android.

Instagram

Siapa yang tidak mengenal alat komunikasi Instagram ini? Hampir semua pengguna smartphone sudah sangat akrab dengan aplikasi foto dan gambar ini. Aplikasi ini memberikan kita keleluasaan untuk mengupload berbagai foto dan membagikannya ke media sosial yang kita miliki. 

Hampir di semua jenis Smartphone, alat komunikasi pada aplikasi ini sudah dapat kita jumpai. Aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbagi informasi melalui pesan teks, audio, visual dan juga video

Posting Komentar