Cara Perawatan Sederhana Mengatasi Ketombe

Cara Perawatan Sederhana Mengatasi Ketombe
Shampo anti ketombe
Shampo anti ketombe - Kondisi rambut yang sehat dan kulit kepala bebas dari ketombe adalah kondisi yang sangat diinginkan oleh semua orang. Tetapi ada kalanya permasalahan ketombe sangat sulit diatasi dengan berbagai cara, sehingga ketombe yang menimbulkan rasa gatal akan menjadi masalah besar untuk kesehatan rambutnya. Perawatan sederhana perlu sekali dicoba dan mungkin bisa menjadi solusi dari permasalahan rambut dan kulit kepala Anda. 

Untuk langkah awal yang mesti Anda lakukan ialah mencuci rambut dengan shampo anti ketombe. Pilihlah shampo yang mengandung karbon dan aktif menthol yang akan memberikan efek perawatan pada rambut dan juga permasalahan ketombe yang menempel di kulit kepala secepatnya akan teratasi. Kandungan tersebut kini bisa Anda temukan pada shampo Clear, dimana shampo Clear ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan pada rambut dan kulit kepala yang berketombe.

Perlakukan atau cara sederhana dalam mengatasi ketombe bisa Anda simak dalam pemaparan berikut ini.

Cara Perawatan Sederhana Mengatasi Ketombe

Banyak minum air putih dan selalu mengkonsumsi sayuran setiap hari
Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa kondisi kulit kepala yang berketombe diakibatkan karena kulit kepala kekurangan cairan dan serat. Maka dari itu, penting untuk dijadikan rutinitas sehari – hari dalam mengkonsumsi sayuran dan air putih secukupnya. Dengan begitu ketombe yang menempel secara perlahan akan pergi dengan cara sederhana ini.

Ganti shampo Anda
Cara yang kedua yaitu cobalah mengganti shampo Anda, karena bisa jadi shampo yang selama ini Anda gunakan bukanlah shampo anti ketombe yang tidak memiliki kandungan khusus untuk mengatasi permasalahan ketombe. Kami sarankan untuk menggunakan shampo dari merk Clear, salah satunya yaitu Clear Men Deep Cleanse yang memiliki kandungan karbon dan aktif menthol yang akan mengusir ketombe pada kulit kepala Anda.

Tidak terlalu sering menggaruk
Biasanya kondisi kulit kepala yang kurang sehat dan nantinya akan timbul ketombe ialah sering terasa gatal. Tidak bisa dipungkiri rasanya jari ini semakin semangat untuk menggaruk kulit kepala. Usahakan ketika menggaruk tidak sering dan jangan pula terlalu kasar, karena hal tersebut dapat memunculkan ketombe secara tidak disengaja.

Posting Komentar