Menikmati Wisata Berastagi, Penginapan Murah di Medan Ini Bisa Kamu Pilih

Penginapan Murah di Medan
Penginapan Murah di Medan
Mau berwisata ke Medan, Sumatera Utara? Salah satu tujuan wisata yang menarik adalah Berastagi. Daerah pegunungan yang terletak di Kabupaten Karo ini menawarkan banyak tempat wisata menarik, seperti Bukit Gundaling, Pasar Buah Berastagi, dan Pemandian Air Panas Sidebuk-Debuk. Kamu juga bisa berwisata religi di Taman Alam Lumbini.

Untuk mengeksplorasi semua wisata di Berastagi, kamu memerlukan persiapan yang matang. Termasuk juga mencari penginapan murah di Medan yang dekat dengan tempat wisata Berastagi. MisterAladin.com sudah memilihkan beberapa penginapan di Berastagi yang tidak bikin kantongmu bolong. 

Ini beberapa penginapan murah tersebut.

1. Hotel Mexico Berastagi

Namanya Hotel Mexico, tapi letaknya di Medan, bukan di Meksiko. Penginapan murah di Medan ini memanjakan kamu jika kamu penyuka kuliner. Hotel yang letaknya di Jalan Veteran, Berastagi ini dekat dengan tempat-tempat kuliner di malam hari dan jika siang hari, kamu bisa berkunjung ke pasar buah. Kamu juga bisa mengunjungi kafe hotel yang letaknya di lantai dasar, makan makanan yang lezat sambil minum kopi.

Jika kamu ingin menikmati wisata di Berastagi lebih lama, hotel ini bisa kamu pilih. Fasilitas hotelnya mencakup layanan laundry dan dry cleaning, selain juga kamu bisa berseluncur dengan leluasa via internet karena ada wi-fi. Hanya dengan uang Rp 100.000-an kamu bisa menginap di hotel ini, tapi tersedia juga jenis kamar yang lebih mahal sesuai dengan selera kamu.
.
2. Enasti Berastagi

Jika kamu ingin memilih penginapan murah di Medan dan dekat dengan masjid, Enasti Berastagi adalah pilihan yang pas. Selain bisa menikmati indahnya tempat-tempat wisata di Berastagi, kamu pun bisa salat tepat waktu di Masjid Istihrar yang letaknya sekitar 300 meter dari penginapan ini.

Penginapan yang letaknya di Jalan Pendidikan, Desa Jaranguda, Berastagi ini juga menawarkan harga kamar yang murah. Hanya dengan uang tidak sampai Rp 200.000, kamu dapat mendapatkan kamar untuk melepas lelah setelah kamu menikmati wisata di Berastagi. Jenis kamar yang lain pun bisa kamu pilih, sesuai dengan kemampuan kantong kamu.

3. Pariama Inn Berastagi

Untuk menambah referensimu dalam memilih penginapan murah di Medan, kamu bisa mencoba Pariama Inn Berastagi. Penginapan ini berada di Desa Semangat Gunung. Menginap di hotel ini, kamu lebih dekat dengan objek wisata Sidebuk-Debuk dan pemandian air panas belerang di tanah Karo.

Jika kamu berminat menginap di hotel ini, anggarkan uang Rp 250.000 untuk sewa kamarnya per malam. Bisa juga kamu memilih jenis kamar lain yang lebih lengkap fasilitasnya. Menginap di hotel ini membuat kamu lebih nyaman saat menikmati indahnya tempat-tempat wisata di Berastagi.

4. Hotel Bukit Kubu

Jika kamu ingin memanjakan mata dengan pemandangan yang hijau, penginapan ini bisa kamu pilih. Hotel yang terletak di Jalan Lintas Berastagi, Medan ini sebenarnya merupakan bangunan peninggalan Belanda. Nah, kelebihannya, adanya lapangan hijau yang terbentang luas.

Kamu akan puas dan merasa betah di hotel ini karena pemandangan alam di penginapan yang cantik memesona. Untuk membuatmu memiliki banyak pilihan ingin menginap di kamar jenis apa, hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar. Dari harga kamar Rp 300.000-an kamu sudah bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang memuaskan di hotel yang dekat dengan destinasi wisata Berastagi.

Segeralah pilih hotel yang pas dengan selera dan kantongmu. Dengan demikian, kamu akan merasa nyaman saat mengunjungi tempat wisata Berastagi, dan mendapatkan penginapan murah di Medan yang tidak banyak menguras uangmu.***


Posting Komentar