Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru 2018

Harga Gula Pasir Gulaku
Harga Gula Pasir Gulaku
Kita tahu bahwa harga gula pasir gulaku merupakan salah satu harga gula yang cukup terjangkau yang bisa anda dapatkan di berbagai pelosok indonesia. Jika saat ini anda sedang mencari produk gula dengan harga terjangkau namun memiliki berkualitas maka tidak ada salahnya jika anda mencoba produk gulaku. Gulaku sendiri merupakan salah satu produsen gula ternama di indonesia yang memproduksi berbagai jenis gula dengan kualitas unggul.

Perlu anda ketahui bahwa gula merupakan salah satu pemanis alami yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia untuk berbagai jenis resep makanan seperti kue, minuman, dan lain lain. Pastinya kalian sendiri sering menggunakan gula pasir sebagai pelengkap resep masakan bukan. Saat ini memang banyak sekali produsen gula yang menjual gula dengan harga yang murah namun kebanyakan produk yang mereka jual itu tidak memiliki kualitas.
Harga Gula Pasir Gulaku
Jika kalian saat ini ingin mendapatkan gula berkualitas namun dengan harga yang terjangkau maka gulaku lah jawabannya. Jika kalian tidak percaya tidak ada salahnya apabila kalian melihat harga gula pasir gulaku di toko toko dekat rumah kalian atau di online shop. Berikut ini akan kami berikan daftar harga gulaku terbaru yang bisa kalian jadikan referensi ketika ingin membeli gula.
  • Gulaku sachet standart 8 gr x 250 pcs dibandrol dengan harga Rp 41.700
  • Gulaku gula pasir putih 750 gr dibandrol dengan harga Rp 14.200
  • Gulaku premium 500 gr dibandrol dengan harga Rp 10.700
  • Gulaku pillow pack premium putih 1 kg dibandrol dengan harga Rp 17.600
  • Gulaku premium 5 kg dibandrol dengan harga Rp 93.500
  • Gulaku pillow pack premium kuning 1 kg dibandrol dengan harga Rp 15.500
  • Gulaku pasir sugar sachet 75 x 8 gr dibandrol dengan harga Rp 16.400
Berikut itu tadi beberapa harga gula pasir gulaku terbaru yang tersedia di toko-toko terdekat rumah kalian atau kalian juga bisa membelinya di online shop kepercayaan kalian.

Posting Komentar