4 Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan

4 Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan rasa aman tentu menjadi salah satu hal setiap orang pasti menginginkannya. Karena jika kita selalu merasa aman, semua aktivitas dapat dilakukan pasti berbuah positif. Permasalahannya adalah rasa aman dan terhindar dari rasa khawatir merupakan hal tidak dapat kita pastikan dimasa depan. Pasti kadangkala muncul perasaan tidak aman lalu takut kalau terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Salah satu langkah cerdas agar kita merasa aman adalah dengan kepemilikan asuransi. Asuransi perjalanan merupakan salah satu jenis asuransi yang kurang mendapat perhatian dari orang awam. Asuransi merupakan jenis asuransi dan Anda dapat menggunakannya saat akan melakukan perjalanan liburan. Contohnya perjalanan mudik, perjalanan wisata nusantara hingga perjalanan wisata di luar negeri. Berikut ini adalah manfaat jika asuransi perjalanan telah Anda miliki dari Simasnet:

Angpao Hoki
Angpao hoki merupakan jenis potongan harga langsung bahkan mencapai 25%
Simasnet menjamin kenyamaan selama perjalanan jika terjadi ke tidak nyamanan
Penjaminan biaya medis andaikan terjadi kecelakaan sehingga memerlukan dana pengobatan

Biaya repratiasi
Sejak tahun 2014, ijin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah dimiliki oleh Simasnet yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Asuransi Sinar Mas. Simasnet memberikan solusi untuk Anda yang belum sempat mengunjungi ke kantor asuransi akibat kesibukan Anda sehari-hari. Smartphone dapat Anda gunakan untuk mendaftar asuransi dengan mengakses website Simasnet. Dengan mendaftar asuransi Simasnet lewat website, Anda mendapat berbagai kemudahan seperti berikut:

Pendaftaran asuransi melalui gadget Anda
Anda tidak perlu repot dengan survey
Pembayaran bisa melalui transfer
Polis asuransi jadi lebih cepat langsung dapat digunakan.

Asuransi perjalanan sebagai salah satu produk pelayanan asuransi dari Simasnet sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat untuk menjamin keamanan diri, terutama untuk menghindari ke tidak nyamanan saat melakukan perjalanan liburan. Segera mendaftarlah ke asuransi Simasnet.

Posting Komentar