Seputar Smartfren 4G LTE Advance


Smartfren untuk pertama kalinya menggelar jaringan 4G LTE advance belum lama ini di Indonesia. Jaringan 4G LTE advance akan menyuguhkan layanan internet mobile data broadband tercepat yang nyaman dan tanpa khawatir sinyal jaringan anda terganggu. Jaringan smartfren 4G LTE advance memanfaatkan teknologi LTE radio, time division deplux (TDD) pada band spectrum 2300 Mhz dan frequency division deplex (FDD) pada abad 850 Mhz yang mampu menyuguhkan kecepatan hingga 300 Mbps. Jika anda mau menggapai layanan jaringan terbaru tersebut maka smartfren 4G menghadirkan paket data yang dinamakan dengan paket smartplan limitless. 

Paket internet internet terbaru ini hanya seharga mulai dari 50.000 rupiah untuk menikmati akses internet mulai dari video streaming, bermain game online, video call, sampai cloud storage. Selain itu, anda dapat menikmati fitur lain dengan mengaktifkan paket seharga Rp. 100.000 atau Rp. 150.000 yang akan memberikan tambahan gratis berupa konten mulai daro smart video, smart music, dan smart could yang tersedia jika melakukan pembelian lewat website resmi smartfren ataupun menggunakan aplikasi my smartfren. Jika anda sudah menggunakan modem mifi 4G maka anda akan mendapatkan keuntungan dengan mudah membuka situs website, dapat berbagi jaringan 4G dengan perangkat lain serta anda dapat mengubah hp lama bisa jadi 4G sehingga anda akan dapat lebih hemat.

Beberapa seputar 4G LTE advance yang dimiliki smartfren diantaranya sebagai berikut ini.
Anda akan dapat mengakses data dengan cepat menggunakan jaringan ini yaitu dengan kecepatan 300 Mbps.
Anda dapat melakukan upgrade layanan 4G LTE ini dengan cara menulis SMS dengan format LTE kemudian kirim ke 6046 atau bisa lewat website www.smartfren.com atau anda dapat datang ke galeri smartfren setempat.

Demikian ulasan tentang seputar smartfren 4G LTE advance yang akan memberikan pelayanan jaringan 4G LTE yang lebih mudah dan cepat sehingga anda akan merasa puas dengan segala layanan yang diberikan oleh smartfren pada akses website di internet.