Ide Berpakaian Khas Cewe Korea

Ide Berpakaian Khas Cewe Korea
Sekarang ini tidak bisa kita pungkiri bahwa semua orang sedang demam dengan korea yang melanda di dunia. Khusus di Indonesia banyak pemuda yang tergila-gila dengan berbagai macam musik atau pun drama korea, Terlepas dari semua itu, ternyata korea bisa menginspirasi para pemuda Indonesia adalah pembuatan fashion. Para wanita sering menggunakan pakaian yang condong ke korea yang chic dan stylish. Belum lagi dengan postur tubuh yang terlihat mungil dan kulit seperti porselen mampu membuat masyarakat Indonesia tergila-gila dengan Korea. Namun jika kita bingung untuk memilih fashion ala Korea. Berikut ini akan diberitahukan tentang cara pemilihan fashion Korea agar bisa stylish.

Salah satu contoh gaya korea yang sudah banyak dikenal ole
h para wanita adalah penggunaan outfit yang berwarna hitam dan putih. Wanita korea sangat suka mengenakan baju yang terlihat besar ketimbang menggunakan baju yang pas dengan badan. Kita juga bisa menggunakan atasan blus yang berwarna putih gombrong yang bisa dipadupadankan dengan celana jeans slimfit berwarna hitam dan sneakers agar bisa tampil kasual. Menggunakan atasan dengan motif gari-garis bisa membantu kita kelihatan manis. Apalagi jika kita padukan dengan kulot yang panjang dengan warna yang hitam atau pun netral Kita bisa menambahkan coat yang berwarna sama dengan atasan yang kita gunakan. Sepatu oxford dan aksesoris lain seperti kalung atau pun topi bisa kita gunakan.

Namun jika kita ingin terlihat lebih berbeda dari pada biasanya, kita bisa menggunakan baju overall sebagai alternatif. Baju ini bisa membuat penampilan kita terlihat lebih rileks dan juga bisa memberikan kesan bernuansa street style. Kita bisa memilih model celana yang panjang, short sehingga dress akan sesuai dengan style yang akan bisa kita tampilkan. Kita juga bisa memadukan sweater yang berukuran besar dengan rok mini atau pun legging yang sesuai dengan gaya yang akan membuat kita nyaman. Kita bisa mempertegas gaya korea dengan menggunakan sepatu, lengkap dengan kaus kaki agar lebih menarik.

Posting Komentar