Tips Mudah Merawat Foto Kanvas Koleksi Anda

Tips Mudah Merawat Foto Kanvas Koleksi Anda
Banyak yang menanyakan apa itu fho kanvas? Baiklah, snapy online adalah perusahaan percetakan yang siap melayani anda tentang seputar pertanyaan frint termasuk melayani segala jenis percetakan dokumen, foto, kain, dan print textile dan masih banyak lagi snapy online melaya cetak foto kanvas dengan harga yang murah dan hasilnya memuaskan. 

Foto kanvas adalah foto yang dicetak diatas material kanvas dengan menggunakan teknologi cetak khusus yang dikerjakan oleh karyawan snapy online dengan sangat teliti dan mengedepankan desain dan hasil yang maksimal sehingga menghasilkan kualitas cetak di kanvas dan di media foto lainnya tentu berbeda sehingga foto anda akan terlihat lebih artsy dan menarik. 

Selain itu, anda juga dapat menghindari penggunaan bingkai karena di kanvas biasanya lebih terlihat elegan dengan tampil tanpa frame atau bingkai. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mencetak foto kanvas, ya di snapy aja dengan hasil yang luar biasa. Dan berikut cara merawat foto kanvas anda agar tetap awet dan menarik selamanya.

Gunakan rangka khusus.
Menggunakan rangka khusus sangatlah direkomendasikan oleh pendesain foto kanvas di snapy online hal ini semata-mata untuk menghindari resiko penempelan kanvas pada rangka yang kurang tepat dan akan menyebabkan munculnya gelembung udara di permukaan foto. 

Oleh karena itu, sebaiknya pilih tempat cetak foto kanvas snapy online yang siap melayani anda dengan desain dan rangka yang khusus dengan pengerjaan mengutamakan kualitas hasil.
Bersihkan foto kanvas

apabila foto kanvas anda terkena kotoran atau debu, maka anda bisa membersihkannya dengan menggunakan kapas dan minyak kayu putih secara langsung hal ini tidak akan merusak dasar dan bahan foto anda.

Bersihkan rangka foto kanvas anda
Selain itu, utuk menjaga keindahan dan efstetika dari foto kanvas anda, gunakan pembersih khusus pada rangkanya. Untuk membersihkan rangka foto kanvas, sebaiknya gunakan pembersih khusus kayu. Untuk jenis lain, besi atau tembaga, maka carilah cairan pembersih khususnya agar bingkai bisa awet untuk waktu lama.

Itulah tips merawat foto kanvas untuk anda dengan cara yang mudah. untuk mendapatkan kualitas foto kanvas yang bagus dan unik serta hasilnya maksimal, maka cetak foto kanvas di snapy online dengan pelayanan dan hasil yang memuaskan. Kunjungi ssegera snapy.co.id.

Posting Komentar