Beralihlah ke hape Smartfren Andromax Ec

Ingin ganti hape? Anda bisa menggunakan hape Andromax dengan teknologi 4G. terdapat kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan hape yang satu ini yaitu anda bisa dengan mudah mendapatkan sinyal untuk berselancar di dunia maya tanpa harus memikirkan lokasi dimana anda berada. Selain itu juga anda bisa menikmati layanan terbaru yaitu VoLTE atau Voice over LTE.
Beralihlah ke hape Smartfren Andromax Ec
Dengan layanan yang satu ini anda bisa mendapatkan hasil suara yang jelas tanpa terputus-putus walaupun lokasi anda sulit untuk mendapatkan sinyal yang bagus. Bagi anda yang mau upgrade atau beralih ke hape 4G, anda bisa terlebih dahulu melihat daftar harga hape 4G 2016 di majalah-majalah ataupun juga melalui situs internet yang khusus membahas hape-hape. 

Salah satu hape Andromax yang bisa anda pilih yaitu Smartfren Andromax Ec. Berikut ini merupakan spesifikasi dari hape Andromax Ec. Hape Andromax ini bisa dioperasikan dengan 2 SIM yaitu GSM dan juga CDMA. Kemudian berbicara mengenai layar dari hape ini, menggunakan layar 4.0 inchi dengan 480 x 800 pixels. Selanjutnya layar ini juga telah menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan 16M warna. Dengan GPU Adreno 306. 

Kemudian untuk kapasitas internal 8 GB dan untuk kapasitas ekstrenal atau microSDnya bisa sampai 32 GB. Untuk besar RAM nya yaitu 1 GB. Hape Andromax Ec menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dan menggunakan processor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53. Hape ini telah menggunakan operasi versi Android OS, v5.0 Lollipop. 

Untuk kamera belakang menggunakan kamera 5MP dengan 2592x1944 pixels dengan autofocus kemudian video recorder, selanjutnya image viewer dan bisa menggunakan camera effect. Dan untuk kamera depan sama menggunakan kamera 5MP dengan 2592x1944 pixels. Dan untuk baterai yang digunakan yaitu menggunakan baterai Li-Ion 1500 mAh. untuk harga hape 4G 2016 Smartfren Andromax Ec yaitu Rp. 999.000.

Agar bisa menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh Andromax Ec, maka mulai dari sekarang, anda bisa beralih atau upgrade ke hape smartfren Andromax Ec.

Posting Komentar