Mengenal Salah Satu Gitar dari Gitaris Dewa 19

Anda salah satu penggemar dewa 19? Pasti anda mengenal Andra. Jika mengenal dia, anda pasti pernah melihat Salah satu Gitar Andra yaitu Fender Stratocaster. Jika Ada begitu banyak varian yang berbeda dari Stratocaster yang diproduksi oleh Fender bahwa itu hampir tidak mungkin bagi pembeli pertama kali memiliki ide apa perbedaan atau mengapa ada begitu banyak di tempat pertama. Inilah yang kami harap akan menjadi panduan bagi pemula.
Kami tentu tidak ahli pada subjek. Ini tidak dimaksudkan untuk mencerahkan ahli jadi harap diingat bahwa saat membaca. Tapi kami percaya kami telah belajar cukup selama pengalaman kami sendiri menjadi beberapa bantuan dan bimbingan untuk mereka yang baru memulai dalam usaha ini. Demi kesederhanaan, aku hanya akan berbicara tentang yang paling umum Stratocaster produksi baru-baru ini.

Jika anda ingin memiliki gitar asli milik salah satu personil dewa 19 ini berikut cara membeli American Stratocaster di toko. Gitar ini memiliki desain listrik, sehingga Anda dapat unggul di melodi solo dan lagu rock. Di luar itu, Anda dapat menikmati suara yang kuat dan jelas mempertahankan berkat konstruksi bodi yang kokoh Amerika Stratocaster ini. Memiliki 22 frets membantu Anda mencapai nada tinggi selama solo. "American Standard / Series" akan memiliki nomor seri (S / N) yang akan ditemukan di bagian belakang headstock.

Yang dibuat di tahun 90-an akan memiliki S / N yang dimulai dengan 'Nx' dan yang dibuat di tahun 2000 akan memiliki S / N yang dimulai dengan 'Zx', di mana 'x' sama dengan jumlah terakhir dari model tahun. Jadi nomor seri dimulai dengan 'N3' akan menjadi model 1993 dan nomor seri dari 'Z3' akan menjadi model 2003. Nomor seri kedua akan mencakup 5 atau 6 digit tambahan.

Sebuah catatan di sini untuk klarifikasi, bahkan bertahun-tahun produksi akan terbawa ke tahun depan sehingga memungkinkan untuk mendapatkan gitar dengan nomor seri yang menunjukkan setahun selain tanggal produksi aktual. Sebagai contoh, kami punya sebuah Standar Amerika dengan nomor seri dimulai dengan 'N5' yang sebenarnya model 1996. Akan lebih baik untuk pergi ke situs Fender dan membaca semua deskripsi model spesifik, melihat lebih dekat pada gambar, dan belajar perbedaan. Anda dapat meminta penjual untuk memverifikasi model mana yang mereka jual.

Jika Anda tidak yakin bahwa mereka bahkan tahu Anda dapat membandingkan gambar toko online penjual untuk model terkenal dari tahun yang sama. Atau Anda selalu dapat meminta orang lain. Ada beberapa besar Fender forum online di luar sana yang Anda dapat bergabung dan posting pertanyaan.

Posting Komentar