3 Lagu Dewa 19 Yang Melegenda

Enak didengar, musikalitas tinggi, dan suara vocal yang khas menjadi ciri khas Dewa 19. Makna yang medalam dari setiap bait lirik yang dikarang Dhani untuk Dewa 19 membuat band ini begitu terkenal di bumi pertiwi. Tak hanya itu, band ini tidak hanya terkenal di secara lokal, namun juga harum di luar negeri. Dalam artikel kali ini kami akan membahas 3 lagu Dewa 19 yang melegenda.
1.  Pertama ada lagu Selimut Hati.
Dengan tempo yang termasuk pelan memberikan kenangan sendiri bagi fans Dewa 19. Yang paling unik dalam video klip lagu ini adalah hadirnya istri istri para pentolan grup band asal Surabaya ini. Uniknya Maia yang kini menjadi mantan istri Dani dan Mulan yang menjadi istri baru muncul dalam video klip ini. Diluar dari hal itu, lagu Selimut Hati tak bisa disangkal merupakan lagu yang sangat enak dinikmati. Lagu yang romantis bagi mereka yang sedang bercengkrama saling merayu atau menina bobokan pasangan mereka di tempat tidur.

2.  Lagu selanjutnya ada Aku disini untukmu.
Lagu ini cukup menggebrak karena kreativitas warna dan lirik musiknya yang melawan arus selera musik pada waktu itu. Pada masanya, lagu ini termasuk lagu dengan jenis genre yang kurang disukai oleh penikmat musik. Tetapi Ahmad Dhani dan para personil lain mampu membuat para penikmat musik dan pemilik label berkata lain. Nada nada yang terkesan mistis mengalir lagu ini. Suara vocal khas Ari Lasso menambah gaya magis dalam lagu ini. Jika membaca lirik dan memaknainya lagu ini memiliki makna yang sangat dalam bagi mereka yang menikmatinya.

3.  Kamulah satu satunya adalah lagu berikutnya yang melegenda.
Lagu ini begitu populer di tahun 1990-an. Irama, lirik, dan musikalitas yang tersaji dalam lagu ini dianggap berbeda dengan musik lainnya yang dilahirkan band ini. Dengan nada yang membuat para pendengarnya bergoyang dan lirik music yang mudah diingat ditambah rasa lagu yang ringan lagu ini menghentak jantung anda. Video klipnya bisa dikatakan imajinatif. Dalam video klip lagu ini ditampilkan pasangan yang setia sejak muda hingga tua. Tak hanya model pasangan dalam video klip yang menua, tetapi para pentolan band Dewa 19 juga berubah menjadi kakek-kakek berambut putih yang tengah main band di atas panggung.

Posting Komentar