Smartfren Andromax R VS Xiaomi Redmi 2

Persaingan dunia telekomunikasi khususnya hp atau smartphone di tanah air nampaknya semakin ketat dan menarik saja untuk kita ikuti, dimana masing-masing dari mereka berlomba-lomba menciptakan hp dengan terobosan-terobosan baru yang tentunya bertujuan untuk menarik pembeli dan pengguna sebanyak mungkin. Hal ini juga dilandasi dari permintaan konsumen yang semakin hari semakin meningkat dari smartphone itu sendiri. Generasi 4g internet cepat menjadi sebuah hal yang sedang hangat diperbincangkan dimana hal ini memungkinkan kita untuk dapat mengakses internet dengan kecepatan yang lebih tinggi, terutama bagi anda yang gemar berselancar di dunia maya hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira yang sayang untuk dilewatkan.

Smartfren dan xiaomi menjadi dua dari sekian banyak vendor dan atau produsen hp yang mengadopsi teknologi ini, dimana keduanya mempunyai misi yang sama untuk menciptakan hp dengan fitur yang canggih namun dengan harga yang terjangkau. Dan berikut adalah beberapa komparatif yang perlu anda ketahui dari beberapa produk dari produsen hp tersebut. Sebagai contoh kita ambil saja smartfren andromax R dan juga xiaomi redmi 2.

Dalam hal penggunaan prosesor ternyata keduanya mempunyai prosesor yang sama yaitu Quad Core 1.2 GHz yang tentunya dapat dipastikan memberikan mobilitas yang tinggi pada masing-masing hp tersebut, namun nampaknya andromax R masih lebih diunggulkan karena hp ini telah memakai operating system 5.0 lollipop sehingga memberikan tampilan yang berbeda dan daya pacu yang lebih tinggi dibandingkan xiaomi redmi 2 yang masing menggunakan operating system 4.0kitkat.

Baik smartfren andromax R dan juga Xiaomi keduanya telah mengadopsi jaringan 4g yaitu generasi 4g internet cepat, hal ini memungkinkan kita mendapatkan sensasi yang lebih cepat pada saat berselancar di dunia maya. Berbicara tentang kamera keduanya telah dibekali dengan 2 buah kamera yang mempunyai resolusi yang baik.

Andromax R dibekali dengan kamera 8MP pada kamera utama yang dilengkapi dengan LED Flash dan begitupun dengan xiaomi redmi 2. Namun lagi-lagi smartfren andromax R lebih diunggulkan dibandingkan dengan xiaomi redmi 2 karena memiliki kamera depan dengan resolusi yang lebih besar yaitu mencapai 5MP bila dibandingkan dengan xiaomi redmi 2 yang hanya dibekali dengan kamera depan 2 MP.