Mengkonsumsi Makanan Sehat Untuk Menjalankan Pola Hidup Sehat

Kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting sekali untuk kehidupan kita. Apabila kita tidak sehat atau fit maka tidak menutup kemungkinan penyakit – penyakit akan mulai berdatangan baik itu penyakit yang sepele hingga yang susah di sembuhkan. Maka dari itu jagalah kesehatan anda. banyak hal yang bisa anda lakukan untuk hidup sehat. Salah satunya dengan menjalankan pola hidup sehat. Dengan begitu maka kesehatan anda akan terus terjaga dan tidak akan mudah terkena penyakit yang sering kali membuat kita tidak semangat menjalankan aktifitas sehari – hari. Lakukanlah olahraga setiap hari. untuk permulaan anda bisa melakukan lari pagi secara rutin seminggu 2 atau 3 kali. Hal tersebut tentu membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda. selain itu juga anda dapat mengkonsumsi beberapa makanan. Berikut ini saya akan bahas beberapa makanan yang dapat menjadi pilihan anda dalam menjaga kesehatan. Berikut saya akan paparkan untuk anda :

1 . Pisang
Siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini. pisang adalah salah satu buah – buahan yang sangat sering di temui di mana - mana. Termasuk di indonesia ini. di negara kita ini banyak sekali jenis pisang dan juga memiliki rasa yang berbeda – beda. Dengan memakan buah tersebut dengan teratur buah tersebut dapat membatasi jumlah natrium pada tubuh, dengan begitu akan terhindar dari kejadian kembung. Kandungan yang di milikinya sangat banyak sekali di antaranya adalah vitamin A,E,C,B6, magnesium, kalium dan juga kalsium.

2 . Apel
Apel juga adalah salah satu buah yang sering di temui di indonesia akan tetapi kebanyakan apel tersebut adalah import. Selain itu apel sering kali di buat menjadi makanan olahan atau minuman dengan begitu selain di makan anda bisa meminumnya. Banyak sekali manfaat dari apel ini salah satunya adalah menghambat terjadinya kanker usus besar. serta kandungannya antara lain beta karoten, serat, vitamin C, antioksidan, mineral, phytpsterol flavonoid. Tentunya sangat bagus sekali untuk tubuh.

3 . Ikan Salmon
Pasti semua sudah tahu dengan menambahkan menu ikan laut ke dalam program pola hidup sehat ini sangat bagus sekali. Apalagi bila anda mengkonsumsi ikan salmon. Mengapa harus ikan salmon ? karena ikan yang satu ini memiliki kandungan omega 3 yang berfungsi sebagai meningkatkan respon dari insulin yang nantinya akan membantu orang untuk merasakan kenyang lebih lama.