Kelebihan Membeli Cincin Tunangan Terbaru di Miss Mondial dan Mondial

Miss Mondial dan Mondial adalah dua brand perhiasan berlian yang sudah sangat ternama dan populer. Brand ini berada di bawah perusahaan retail populer di Indonesia yaitu PT Central Mega Kencana. Jenis perhiasan berlian yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari cincin wanita, cincin pria, kalung, gelang, anting, hingga cincin tunangan. Anda yang sedang mencari cincin tunangan terbaru bisa membelinya di Miss Mondial dan Mondial Jeweler ini.

Cincin tunangan sendiri adalah barang yang sangat penting bagi pasangan yang sudah bertunangan. Barang tersebut digunakan sebagai tanda adanya ikatan di antara pria dan wanita. Membeli cincin tunangan di Miss Mondial dan Mondial Jeweler memberikan banyak manfaat seperti:

Model Beragam

Cincin tunangan yang ditawarkan memiliki desain atau model yang sangat beragam. Jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan model impian. Pasalnya setiap orang pasti memiliki selera masing-masing terhadap cincin yang diinginkan. Model yang ditawarkan mulai dari model simple, elegan, mewah, hingga model glamor dengan banyak hiasan berupa berlian.

Selalu Menawarkan Model Terbaru

Layaknya fashion, cincin tunangan juga mengikuti tren yang berkembang seiring zaman. Miss Mondial dan Mondial Jeweler selalu menawarkan cincin tunangan model terbaru. Anda tidak akan merasa ketinggalan zaman apabila memilih cincin tunangan tersebut. 

Beberapa cincin berlian asli wanita yang bisa dijadikan sebagai cincin tunangan yaitu big round diamond, teardrop diamond ring, square cluster ring, three stone setting with twist, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia cincin couple untuk pria dan wanita yang bisa dipilih.

Berlian Asli

Keaslian berlian yang digunakan sudah terjamin. Selain kredibilitas yang baik di mata masyarakat, bukti keaslian berlian diberikan melalui sertifikat berlian. Sertifikat berlian adalah dokumen yang dikeluarkan oleh lembaga penilaian berlian. Adanya sertifikat berlian menjadi bukti keaslian perhiasan berlian yang Anda beli.

Menggunakan Logam Berkualitas

Bukan hanya kualitas berliannya saja yang terjamin, kualitas logam yang digunakan juga terjamin. Miss Mondial dan Mondial Jeweler hanya menggunakan logam-logam yang berkualitas saja. Salah satunya yaitu platinum yang terkenal kuat, tahan goresan, tidak mudah retak, dan indah. Selain platinum, ada juga logam berkualitas lain seperti emas putih, emas kuning, dan rose gold.

Ada Toko Fisik

Membeli di toko fisik lebih menguntungkan karena Anda bisa melihat secara langsung cincin tunangan yang akan dibeli. Apabila tidak sesuai keinginan, Anda bisa mengganti dengan cincin model lainnya. Saat ini toko fisiknya sudah ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, serta Medan.

Harga Sesuai Kualitas

Cincin tunangan berlian pada umumnya memang memiliki harga yang mahal. Namun sayangnya terkadang kualitas yang didapatkan tidak sesuai harganya. Tenang saja, jika memilih toko ini Anda akan mendapatkan kualitas sesuai harga yang dibayarkan. Jadi Anda tidak akan pernah merasa kecewa.

Menawarkan Layanan Custom

Apabila ingin mendapatkan cincin yang lebih eksklusif sesuai idaman, cobalah memanfaatkan layanan custom. Layanan ini adalah layanan untuk pelanggan yang ingin membuat desain cincin tunangannya sendiri. Anda bisa memilih logam, jenis berlian, hingga model cincin jika menggunakan layanan custom.

Itulah beberapa kelebihan membeli cincin tunangan terbaru di Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu koleksi cincin tunangan di website resminya yaitu www.mondialjeweler.com. Bukan hanya cincin tunangan saja, toko perhiasan ternama ini juga menawarkan perhiasan berlian lain yang unik dan menarik. Jangan ragu lagi untuk membeli cincin tunangan maupun perhiasan berlian di Miss Mondial dan Mondial Jeweler.

Posting Komentar