Ketahui Masa Subur Anda dengan Menggunakan Ovutest Agar Cepat Hamil

Image result for Cara menggunakan ovutest

Memiliki anak pasca menikah adalah keinginan hampir semua orang tak terkecuali yang sengaja menundanya demi kepentingan yang lain. Saat seorang wanita ingin segera hamil dan memiliki anak maka ada beberapa cara yang harus dilakukan sebagai bentuk usaha anda dan pasangan salah satunya yaitu dengan mengetahui masa subur wanita yang sangat baik untuk dibuahi. 

Menghitung masa subur bisa dilakukan dengan menggunakan kalender yakni setelah masa haid dan sebelum masa haid namun jika ingin lebih akurat dalam mengetahui masa subur anda bisa dengan cara menggunakan ovutest yakni sebuah alat berbentuk stick test.

Image result for Cara menggunakan ovutest

Selain dengan mengetahui masa subur faktor lain juga mempengaruhi anda dalam membantu untuk memproses terjadinya kehamilan yakni sebuah kesiapan untuk menerima segala perubahan dengan menjalankan hidup sehat seperti rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, serta menghindari beberapa kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman berkafein, dan lain sebagainya. 

Dengan menjalankan hidup sehat maka akan sangat mendukung pada tingkat kesuburan dan jika semakin subur maka peluang untuk segera hamil akan terlaksana dan akan segera memiliki anak. Jika ingin lebih pasti dalam mengetahui masa kesuburan anda maka bisa dengan menggunakan sebuah alat yakni ovutest sebuat stick test yang dapat mendeteksi apakah anda sedang dalam masa subur atau tidak.

Cara menggunakan ovutest ini cukup gampang, yakni keluarkan satu stick test dalam satu dus terdapat tujuh stick yang masing-masing dipakai hanya satu kali, selanjutnya anda bisa memasukan stick test tersebut kedalam alat baca tunggu hingga 10 detik setelah terlihat tanda air maka anda bisa mencelupkan ke dalam wadah yang berisi urine anda sendiri kemudian simpan di wadah datar lalu tunggu 3 menit kemudian dan akan muncul kata YES bila sedang subur sedangkan kata NO bila sedang dalam masa tidak subur. Cukup mudah bukan, untuk harganya pun cukup terjangkau oleh karena itu segera dapatkan ovutest untuk membantu mempercepat kehamilan yang anda dambakan. 

Posting Komentar