Cara Mudah Menggunakan Ovutest

Hasil gambar untuk Menggunakan Ovutest

Cara menggunakan ovutest atau Alat penguji masa Ovulasi berfungsi untuk mengetahui masa subur wanita dengan cara mendeteksi air liur. Alat tes kesuburan ini berbeda dengan alat tes kesuburan lain yang menggunakan urine atau air seni. Selain praktis dan dapat dibawa bepergian, Alat penguji masa Ovulasi juga sangat mudah digunakan. Ada pun cara menggunakan Alat penguji masa Ovulasi yaitu dengan membuka penutup dan keluarkan lensa optik dengan menarik lensa dari badan alat. Kemudian bersihkan lensa dan ambil air liur pada ujung lidah dan oleskan secara merata pada permukaan lensa objek tanpa membentuk gelembung udara. Setelah itu anda bisa mengikuti beberapa tips dan cara lain selain menggunakan ovutest ini.

Hasil gambar untuk Menggunakan Ovutest

Cara menggunakan ovutest bisa dilakukan,  Setelah mengoleskan air liur pada lensa, diamkan selama 7-10 menit hingga air liur mengering. Pasang kembali lensa pada alat Alat penguji masa Ovulasi seperti semula, tekan tombol yang ada di samping microscope. Maka akan keluar cahaya dan dekatkan mata atau intip lensa kemudian putar lensa hingga mendapatkan gambar yang jelas. Amati dengan seksama hasil gambar kristal cairan air liur dan bandingkan dengan hasil diagram pada kemasan Alat penguji masa Ovulasi ini, dengan begitu anda dapat merencanakan proses kehamilan yang terencana, dan juga program keluarga berencana yang sehat tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh wanita tentunya.

Untuk membersihkan alat tes kesuburan Alat penguji masa Ovulasi, cukup menggunakan kain pembersih Ovutest yang sudah tersedia di dalam kemasan. Pada saat membersihkan lensa, sebaiknya jangan menyiram atau menyemprotkan air atau cairan pembersih pada permukaan lensa objek. Setelah bersih dan kering, maka alat tes kesuburan Alat penguji masa Ovulasi dapat digunakan  berulang kali. Dengan mengetahui bagaimana cara menggunakan Ovutest anda bisa leluasa mengatur dan juga meng kontrol masa kehamilan, dan juga waktu kehamilan yang akurat dan efisien. Ovutest memberikan banyak manfaat, bisa juga dijadikan perencana program kehamilan agar cepat mendapatkan momongan.

Posting Komentar