Banyak Keuntungan Memiliki Aplikasi Keuangan Online

Banyak Keuntungan Memiliki Aplikasi Keuangan Online
aplikasi keuangan
Dalam satu hari, biasanya seseorang yang produktif akan melakukan berbagai macam pekerjaan yang menghasilkan. Butuh perencanaan yang matang dalam setiap langkahnya agar pekerjaan yang ia lakukan tidak hanya menguras tenaga saja. Karena jadwalnya yang cukup padat, maka memiliki aplikasi keuangan bisa digunakan untuk membantu proses mengelola keuangannya.

Salah satu aplikasi keuangan online yang patut dicoba adalah Jenius. Produk ini merupakan bentuk layanan online yang diberikan Bank Tabungan Pensiunan Negara atau BTPN. Jenius memiliki berbagai macam fitur perbankan yang bisa diakses melalui smartphone. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari aplikasi keuangan semacam ini, seperti;

Membantu melakukan berbagai transaksi
Biasanya untuk melakukan setoran uang, tarikan atau transfer, maka Anda harus mendatangi bank atau atm terdekat. Dengan menggunakan aplikasi keuangan, Anda bisa menghemat waktu karena semua proses tersebut bisa dilakukan dengan online.

aplikasi keuangan

Begitu juga ketika Anda harus membuka atau menutup sebuah rekening tabungan. Mau tidak mau, Anda harus mendatangi bank yang bersangkutan. Lain halnya jika Anda menggunakan Jenius. Proses tersebut bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasinya.

Untuk berbagai jenis pembayaran dan tagihan seperti PLN, PDAM, langganan internet dan TV kabel dan lain sebagainya juga bisa dilakukan.

Mempermudah layanan Deposito
Deposito merupakan salah satu jenis layanan perbankan berjangka. Jenius menawarkan kemudahan ini untuk Anda. Ada beberapa pilihan jenis tabungan yang bisa digunakan seperti, Maxi saver, yaitu deposito berjangka dengan bunga mencapai 7%. Kemudian Dream Saver, jenis tabungan otomatis dengan bunga sebanyak 5%. Serta Flexi Saver yang merupakan fitur tabungan fleksibel yang setara dengan deposito namun bisa disetor dan ditarik kapanpun Anda inginkan.

Layanan lainnya yang diberikan oleh Jenius adalah EveryYay, di mana Anda bisa menemukan berbagai tawaran menarik saat berbelanja online.

Segera unduh aplikasi keuangan Jenius dari smartphone dengan basis Android dan IOS. Hanya diperlukan e-KTP sebagai syarat untuk melakukan registrasi, kemudian foto selfie dengan e-KTP serta foto tanda tangan Anda. Dan segera dapatkan kemudahan dalam setiap melakukan transaksi bersamanya.

Posting Komentar