Mau Belajar Online Marketing Yuk Daftarkan Diri di IDS


Di jaman yang serba teknologi ini, sebagian besar aktivitas terjadi secara online, mulai dari bertukar informasi, melamar pekerjaan hingga berbelanja. Seiring dengan pesatnya penggunaan platform online, tentunya setiap brand atau perusahaan juga berusaha melakukan pemasaran secara online (online marketing). Online marketing ini dirasa lebih praktis dan mampu menargetkan semua kalangan dari segala usia. Nah, buat Anda yang tertarik dengan dunia digital dan mau belajar online marketing, berikut rekomendasi tempatnya.

Iinternational Design School: Digital Marketing

Intrenational Design School merupakan salah satu sekolah desain terbaik dan terfavorit yang ada di wilayah Jakarta. Sekolah ini tidak hanya mengusung bidang desain grafis, animasi digital ataupun perfilman tetapi juga menyediakan program digital marketing guna mendukung pelaku bisnis dalam memasarkan produknya.


Program digital marketing merupakan sebuah program baru di IDS yang dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan promosi di dunia digital. Pada program ini, mahasiswa akan diajarkan beragam ilmu dasar dalam memasarkan produk atau perusahaan secara online. Bahkan, Anda juga akan diberikan beragam kiat-kiat khusus agar online marketing yang telah dibuat mampu menarik banyak konsumen.

Kenapa Memilih International Design School?

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh IDS yaitu adanya beragam program yang bisa dipilih sehingga bisa menyesuaikan dengan jadwal sehari-hari Anda. Bahkan, di sini juga terdapat program holiday dimana pelajar bisa mengambil kelas digital marketing hanya pada saat liburan sekolah sehingga tidak bentrok dengan jadwal sekolah. Selain itu, untuk pekerja yang ingin melanjutkan hobinya di bidang online marketing juga tetap bisa belajar dengan mengambil kelas malam.


Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh IDS yaitu mahasiswanya bisa melanjutkan program pendidikannya di luar negeri dengan mudah untuk memperdalam ilmu digital marketing. Hal ini dikarenakan, pihak IDS telah bekerjasama dengan dua universitas ternama di wilayah Australia yaitu .Griffith University dan JMC Academy.

Nah, buat yang sedang menjalankan usaha bisnis online nggak ada salahnya nih buat mencoba belajar online marketing di IDS agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar