Desain Lemari Pakaian Yang Elegan

Desain Lemari Pakaian

Keinginan memiliki lemari pakaian bisa Anda wujudkan dengan cara memilih Desain Lemari Pakaian yang saat ini sedang trend atau kekinian, tentu bukan hal yang mudah untuk mecari lemari pakaian dengan desain yang unik, elegan dan mewah. Tapi, jika Anda pernah datang ke IKEA Serpong Tangerang, tentu tidak akan ragu lagi untuk memilih lemari pakaan berkualitas baik, karena disana terdapat koleksi lemari pakaian dengan berbagai ukuran, berbagai desain dan juga dengan harga yang cukup bersahabat. Produk buatan Swedia ini sudah tida diragukan lagi untuk kulitasnya, sudah pasti yang terbaik dan paling diminati oleh ibu rumah tangga.

Salah satu dari sekian banya lemari pakaian yang ada di IKEA, ada lemari pakaian dengan merek ANEBODA, lemari pakaian ini memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri dibandingkan dengan lemari yang lainnya. Dimensi dari produk lemari ini memiliki lebar 81 cm, kedalaman 50 cm dan tinggi 180 cm. Anda bisa menempatkan lemari pakian ini di sudut kamar atau d bagian tengah, karena desainnya yang mewah, sehingga ditampatkan di posisi ruangan mana pun akan terlihat elegan. 

Pada bagian pintu lemari terdapat seperti kaca sedikit transparan dan terlihat bayangan pakaian yang digantung di dalamnya. Ada tempat penyimpanan di bagian ataslemari bagian dalam, cocok untuk menyimpan barang-barang Anda seperti buku, dokumen ataupun parfum Anda. pada bagian sampingnya terdapat tempat untuk menggantungkan pakaian dan bagian sisi lainnya terdapat tempat untuk pakaian yang dilipat, bagian bawahnya bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan tas, atau barang lainnya.

Untuk Desain Lemari Pakaian ini cukup mewah dan banyak tempat untuk penyimpaan, karena di desain secara unik, elegan dan tidak ketinggalan jaman. Oleh karena itu, segera beli lemari pakaan di IKEA Serpong Tangerang sekarang juga dan pilih sesuai keinginan Anda.

Posting Komentar