Tips Memilih Fashion Sepatu Anak

Tips Memilih Fashion Sepatu Anak
Memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi anak merupakan keinginan setiap orang tua, baik dalam hal makanan, mainan , pendidikan, fasilitas teknologi hingga urusan fashion anak. Jika kita membicarakan fashion maka kita akan membicarakan segala sesuatu yang berhubungan dengan apa yang dikenakan oleh anak mulai dari atas kepala hingga ke ujung kaki. 

Baik itu baju, celana, rok, sepatu dan sandal. Jika menyangkut kebutuhan untuk anak maka semuanya akan dipenuhi dengan kualitas yang terbaik.

Salah satu fashion anak yang terkadang menyita perhatian adalah sepatu, sepatu adalah salah satu alat yang dapat melindungi kaki dari benda – benda tajam yang kemungkinan ada di jalan ketika kita berjalan. Dalam memilih sepatu untuk anak kita tidak hanya melihatnya dari segi fashion saja, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, berikut adalah beberapa diantaranya :

Pilihlah bahan sepatu yang lembut, jika kita akan memilih sepatu untuk buah hati kita pilihlah bahan yang lebut dan lentur agar ketika buah ahti anda bergerak tidak akan menimbulkan gesekan yang akan membuat kaki buah hati anda menjadi lecet. 

Namun memang terkadang sepatu yang baru dibeli akan tersa kaku hal ini terjadi karena sepatu baru belum pernah dipakai, maka ketika buah hati kita menggunakan sepatu barunya pastika ia menggunakan kaus kaki agar terlindung dari luk lecet.

Pilihlah spatu dengan alas yang terbuat dari karet, karet adalah bahan yang memiliki gaya gesek yang cukup besar, sehngga sepatu yang beralskan karet akan menyam digunakan karena tidak akan licin sehingga dapat menjaga kesimbangan lngkh buah hati anda, terutama jika buah hati anda masih belajar berjalan.

Pilihlah sepatu dengan ukuran yang lebih besar satu tingakt dari ukrn sebenarnya, anak yang memiliki tubuh yang masih tumbuh dan berkembang akan memiliki perubahan ukuran kaki yang cepat berubah. Sehingga pilihlah ukuran sepatu yang lebih besar agar kaki lebih bebas bergerak serta sepatu dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Model bukan merupakan satu – satunya hal yang harus diperhatikan saat anda memilih sepatu untuk buah hati anda. Ada hal lain yang lebih penting untuk diperhatikan saat memilih fashion anak yaitu seperti yang dijelaskan di atas.

Posting Komentar