Tips dan Cara Terlihat Cantik dan Menawan

Tips dan Cara tampil Cantik Menawan - Agar Terlihat Cantik dan Menawan tidaklah harus kesalon untuk merias wajah, Anda juga dapat melakukan hal seperti itu di rumah atau di mana pun Anda berada. Terlihat cantik dan menawan juga tidak harus merias wajah Anda dengan riasan yang berlebihan, cukup dengan sedikit sentuhan makeup yang terlihat natural serta fresh. Pada kesempatan ini, daftarmenarik.com akan berbagi beberapa tips dan cara agar terlihat cantik dan menawan yang dikutip dari beautiplan.com. Apa saja tips dan cara tersebut? simak beberapa tips yang perlu diperhatikan agar dapat telihat cantik alami berikut ini:

Tips dan Cara Terlihat Cantik dan Menawan

1 Pelembab
Hal yang penting agar kulit wajah selalu terlihat lembab dan fresh adalah dengan memakai krim pelembab. Jenis pelembab yang dipakai mesti sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk kulit kering, sebaiknya menggunakan pelembab yang mengandung oil. Sedangkan untuk kulit berminyak, sebaiknya memakai pelembab oil free (bebas minyak).

2 Corrector & Concealer
Noda, bintik hitam, keriput dan jerawat dapat mengurangi kecantikan Anda. Olehnya itu, dibutuhkan penyamaran ekstra agar kulit terlihat bersih, mulus, serta terbebas dari noda.

3 Foundation
Sebaiknya memilih foundation yang mendekati atau sesuai dengan warna kulit Anda. Usapkan foundation pada wajah dengan menggunakan jari atau memakai spon. Untuk hasil yang merata, Anda dapat memakai foundation brush untuk meratakan keseluruh bagian wajah.

4 Powder
Agar tidak nampak kusut dan makeup Anda dapat bertahan lama gunakan bedak tabur dengan warna yang sedikit lebih terang dengan warna kulit Anda. Gunakan powder puff atau brush untuk meratakannya.

5 Bronzer & Blush
Untuk memberikan kesan yang lebih hangat, sapukan bronzing powder pada pipi, dahi, hidung, dagu, dan leher Anda dengan menggunakan kuas.
6 Lipstik & Liner
Pada bagian ini pilih warna alami untuk bibir Anda. Terlebih dahulu membuat garis bibir dengan lip liner sebelum memakai lip color. Pakailah kuas bibir untuk menyapukan lipstik di bibir Anda.

7 Alis
Agar menampilkan riasan yang alami, pakailah pensil alis yang sesuai dengan warna eyeshadow yang disesuaikan dengan warna rambut Anda. Terlebih dahulu rapikan rambut alis dengan menggunakan penjepit alis serta berikan kesan yang alami pada bentuk alis Anda. Anda juga dapat menggunakan eyebrow brush untuk merapikan rambut alis Anda.

8 Eyeshadow
Ulaskan eyeshadow warna cerah mulai dari garis bulu mata hingga tulang alis dengan memakai kuas. Usapkan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap pada pelupuk mata hingga lipatan mata dengan menggunakan kuas.

9 EyelinerBuatlah garis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan eyeshadow warna hitam atau eyeliner. Lakukan juga pada garis bulu mata bagian bawah, dan pastikan bahwa kedua garis itu bertemu di sudut luar mata.

10 Maskara
Jika Anda menginginkan bulu mata yang lentik, sebaiknya terlebih dahulu menjepit bulu mata sebelum memakai maskara agar bulu mata terlihat lebih lentik.

Terlihat cantik dan menawan merupakan hal yang di inginkan banyak perempuan. Beberapa tips dan cara agar terlihat cantik dan menawan diatas tentunya dapat pembaca daftarmenarik.com ikuti dalam membuat wajah terlihat cantik dan menawan dengan biaya yang minim. Semoga daftar tips diatas dapat membantu Anda untuk terlihat cantik alami.

Posting Komentar