Keindahan Pantai Dreamland

Dreamland atau lebih dikenal sbg Pantai Dreamland adalah salah satu pantai paling indah di Bali terkecuali Pantai Kuta. Pantai ini terletak di daerah Pecatu, satu buah daerah di bidang selatan Bali. Pantai yg terletak tak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini telah teramat ternama sebab keindahannya. Keindahan & kebersihan pantai menambah daya tarik visitor, bukan cuma dari dalam negara tetapi serta turis manca negeri.



Dreamland berada di Desa Pecatu, Kab Badung, yg terletak di sektor selatan Pulau Bali. Kamu akan mencapai pantai ini seputar 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. Pantai yg masihlah asri & alami ini terletak di ujung selatan Badung Selatan. Kamu dapat menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju pura ternama di Bali adalah Pura Uluwatu.

Kumpulan.informasi - Dreamland atau lebih dikenal yang merupakan Pantai Dreamland ialah salah satu pantai paling indah di Bali terkecuali Pantai Kuta. Pantai ini terletak di daerah Pecatu, satu buah daerah di sektor selatan Bali. Pantai yg terletak tak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini telah amat populer sebab keindahannya. Keindahan & kebersihan pantai menambah daya tarik visitor, bukan cuma dari dalam negara namun pula turis manca negeri.
Dreamland

Dreamland berada di Desa Pecatu, Kab Badung, yg terletak di sektor selatan Pulau Bali. Kamu bakal mencapai pantai ini kira kira 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. Pantai yg masihlah asri & alami ini terletak di ujung selatan Badung Selatan. Kamu dapat menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju pura populer di Bali adalah Pura Uluwatu.
Kumpulan.Berita Video :
Pantai Dreamland, Bali, Indonesia

Kamu mungkin saja bingung kenapa pantai ini dinamakan Dreamland? Pantai yang lain di Bali memanfaatkan nama lokal, sedangkan pantai yg satu ini memakai bahasa Inggris adalah dreamland yg berarti tanah yang di cita citakan.

Nyatanya ada asal-usulnya. Konon, pantai ini disebut Dreamland sebab di wilayah Pecatu pernah dapat dibangun salah satu kawasan pusat wisata paling besar & terunik di Asia Tenggara. diluar itu, di sana pula bakal dibangun resor superluks yg dipadukan bersama kawasan wisata yg menonjolkan keindahan & keoriginalan alam pun pelestarian lingkungan hidup. Pada Awal Mulanya daerah ini merupakan daerah tandus & gersang.

Kepada disaat krisis moneter thn 1998, mega proyek ini terbengkalai. Tetapi, dikarenakan masyarakat setempat amat sangat menginginkan supaya proyek ini selesai, bersama cita-cita mereka mampu berubah ke usaha pariwisata dari pertanian, sehingga mereka menamakan ruang ini yang merupakan tanah yang di cita citakan yg dalam bahasa Inggris dinamakan dreamland. Sejak itulah kawasan ini disebut Dreamland.