Tempat Wisata di Jakarta Yang Menarik

Tempat wisata alam di Jakarta ini memang tidak terlalu dikenal banyak orang, dikarenakan kota yang menjadi ibu kota negara Indonesia ini justru menonjol di bidang hiburan yang lebih bersifat modern dan investasi bisnis seperti umumnya kota besar di dunia. Ini sangat wajar sebab Jakarta merupakan kota paling besar dan paling padat penduduknya sehingga tidak banyak orang yang tau beberapa obyek wisata alam di Jakarta yang menarik dan bisa dijadikan alternatif wisata saat liburan sekolah atau akhir pekan anda

Di Kota Metropolitan seperti Jakarta ini, anda bisa menikmati berbagai tempat wisata alam menawarkan panorama keindahan alam kota Jakarta yang sudah mulai tergeser dengan wisata modern. Anda yang ingin mengunjung wisata alam di Jakarta seperti laut atau pantai, datanglah ke Ancol atau Kepulauan Seribu. Namun, Pantai Ancol ini merupakan satu-satunya pantai yang paling dekat dengan wilayah Jakarta dan biaya untuk menuju tempat wisata ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan anda mengunjungi Kepulauan Seribu. Harga tiket masuknya hanya sekitar 15 ribu saja per orangnya. Tapi bagi yang menggunakan kendaraan seperti mobil dan motor akan dikenakan biaya tambahan.

Selain Ancol, anda juga bisa mengunjungi Kebun Binatang Ragunan sebagai tempat wisata alam di Jakarta. Tempat liburan bersama keluarga ini berada di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Pasar Minggu dan memiliki luas tanah sekitar 140 ha. Di Kebun Binatang Ragunan ini bukan hanya dijadikan sebagai rumah aneka satwa, akan tetapi lahannya juga dijadikan bangunan untuk memfasilitasi pengunjung agar lebih nyaman saat berwisata ke tempat ini.