Cara Berbisnis Tanpa Modal Ala Milenial

Cara Berbisnis Tanpa Modal Ala Milenial
Bisnis
Bila kita sedikit cermat dengan memanfaatkan kemajuan internet yang semakin pesat di tahun ini, tentu hal ini bisa kita optimalkan dengan menjadikan celah ini untuk memulai cara berbisnis tanpa modal secara online. Adapun salah satu ide bisnis yang bisa anda geluti di tahun 2019 ini, dengan hanya bermodalkan internet saja yaitu dengan menjadi seorang Youtubers ala generasi milenial.

Ya memang sejatinya Youtube ini sendiri merupakan salah satu platform di internet yang kini mulai banyak digandrungi oleh seluruh generasi milenial zaman now. Terlebih nama Youtube ini kini semakin mencuat sebagai media baru untuk mencari hiburan, disamping hiburan televisi yang sudah semakin membosankan dengan acaranya yang itu-itu saja konsepnya. Sehingga dengan demikian tak heran jika kini sudah banyak orang yang sudah terjun menekuni profesi sebagai youtuber ini.

Karena sejatinya uang yang didapatkan dari platform youtube ini tak main main juga loh, bisa sampai milyaran rupiah. Maka dari itu tak heran juga jika kini banyak artis ibu kota yang ikut-ikutan memiliki akun youtube ini, karena tergiur dengan pendapatan yang akan diterimanya. Beberapa nama artis besar yang sudah memiliki banyak subscriber di youtube seperti diantaranya ada sule, andre, raffi ahmad, deddy corbuzier, anji dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan dengan hanya bermodalkan main game saja, anda pun bisa menjadi seorang youtuber loh. Adapun salah satu youtuber yang bernama akun PewDiePie, sudah banyak menghasilkan uang hingga milyaran rupiah perbulan nya, hanya dengan membuat konten tentang mereview sebuah game. Sumber penghasilannya sendiri berasal dari iklan youtube dari akunnya sendiri dan juga dari perusahaan-perusahaan yang mengendorse dirinya saat sedang membuat suatu konten video yang akan di upload di Youtube.

Nama yang tidak kalah tenar dari Indonesia yaitu, seorang youtuber bernama Reza Oktovian yang sering dikenal sebagai reza arap ini adalah, merupakan salah satu youtuber dalam negeri yang memiliki konten video yang hampir sama dengan PewDiePie, yaitu tentang membahas tentang suatu video game. Dalam penuturannya dalam salah satu acara variety show, ia bahkan pernah mengatakan bahwa pendapatan yang telah ia terima dari Youtube sudah mencapai angka ratusan juta rupiah perbulannya.

Cukup menarik bukan ? sekian ulasan mengenai cara berbisnis tanpa modal ala milenial ini yang bisa anda coba. Semoga berhasil !

Posting Komentar